|

Diduga Geng Motor , 5 Remaja Diamankan Polsek Sunggal

Kali Dibaca


Petugas menginterogasi salah satu remaja yang diamankan. (ist/metro24jam.com)
Mediaapakabar.com-Personel Polsek Sunggal kembali melakukan razia rutin, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Minggu (9/2/2020) dinihari.

Razia yang merupakan gabungan dari unit Reskrim, Sabhara, Lantas, Bhinmas dan Intelkam dipimpin Kanit Reskrim AKP M Syarif Ginting. Sejumlah lokasi yang dianggap rawan pun disisir petugas, mulai dari Jalan TB Simatupang, Desa Paya Geli, Kampung Lalang, Gatot Subroto, Setia Budi, Ringroad hingga Jalan Ngumban Surbakti.

Hasilnya, 9 unit sepedamotor yang tidak dilengkapi dokumen sah diamankan petugas. Selain itu, polisi juga mengamankan 5 remaja yang diduga sebagai anggota geng motor. Kelimanya, masing-masing berinisial SS (16), FS (17), RS (21), HWA (17) dan JS (17).

Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Roni B Sembiring ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Benar, semua masih diperiksa,” jelasnya. Dijelaskan Roni, dalam razia tersebut petugas tidak mendapat kendala berarti. Namun, satu dari lima remaja yang diamankan kedapatan membawa kayu broti dan batu. “Dari tangan JS kita aman broti dan batu. Masih kita dalami lagi,” tutupnya.



Sumber : Metro24jam.com
Komentar

Berita Terkini