|

Bupati Taput Dianugerahi Penghargaan Sebagai Indonesia Visionary Leader

Kali Dibaca
Bupati Nikson Nababan Menerima Penghargaan sebagai Certificate of Visionary Leader versi Sindo Media.
Mediaapakabar.com-Bupati Nikson Nababan dianugrahi penghargaan sebagai Certificate of Visionary Leader versi Sindo Media, dimana tahap sebelumnya telah digelar sesi presentasi Indonesia Visionary Leader dengan tema Hambatan dan Tantangan Reformasi Birokrasi dalam investasi, dimana Bupati Taput sebagai salah seorang Kepala Daerah yang terpilih Indonesia Visionary Leader dan diserahkan oleh  Dr Tumpak Haposan Simanjuntak MA selaku inspektur jenderal Kemendagri,  di Lido Lake Resort Bogor, Kamis (27/02).

"Ini sebuah ajang dimana Kepala Daerah diuji ketajaman visi misi yang mampu membangun Indonesia dari pinggiran. Ini sebuah motivasi sekaligus ajang untuk semakin berbuat lebih banyak kepada masyarakat melalui tata kelola pemerintahan yang baik, akuntabel, efektif dan efisien, ujar Bupati di sela sela acara malam inagurasi Indonesia Visionary Leader.

Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader merupakan ajang inisiatif perwujudan konsep 'Dari Daerah untuk Indonesia' yang diseleggarakan oleh SINDO Media untuk menguji kekuatan visi, misi dan program para kepala daerah yang telah mengikuti program Indonesia Visionary Leader season 5 dan 6.

Kegiatan ini juga sebagai wadah mempertemukan para kepala daerah dengan tokoh-tokoh bangsa dalam upaya pelaksanaan reformasi birokrasi yang akuntabel, efektif, efisien serta berkualitas untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Misi ini merupakan kewajiban yang harus dijalankan oleh semua instansi, tak terkecuali pemerintahan daerah, karena dengan birokrasi yang baik maka target investasi akan lebih mudah tercapai.(ganda)
Komentar

Berita Terkini