|

Ngeri! Pulang Kerja, Pemulung 72 Tahun Ini Tebas Istri yang Main HP

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com- Ngeri! Entah apa yang merasuki Hermanto. Pria 72 tahun ini tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Rosmiati (42), dengan cara menyerang korban dengan golok secara membabi buta.

Insiden berdarah itu terjadi di rumahnya di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Senin (11/12/2019) sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut Dimas, warga, peristiwa bermula ketika pemulung itu pulang bekerja. Dia mendapati istri tengah sibuk memainkan HP.

Di dalam rumah kontrakan petak yang disewanya, Hermanto terlibat cekcok mulut dengan Rosmiati. Pria tua ini naik pitam. Ia lalu mengambil golok  kemudian mengayunkannya ke wajah dan leher Rosmiati.

“Tetangga sempat mendengar teriakan dari dalam rumah kontrakan. Begitu dilihat, Ibu Ros sudah terkapar bersimbah darah diatas kasur. Warga langsung bawa ke rumah sakit,” kata Dimas, Selasa (10/12/2019).

Pernikahan yang telah dibina selama 7 tahun seketika kandas. Rosmiati merenggang nyawa usai dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara itu Hermanto langsung melarikan diri dari kerumunan warga yang panik melihat wanita itu berdarah-darah.

Aparat Polsek Pamulang yang menangani kejadian tersebut kemudian membawa jasad Rosmiati ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Dalam waktu 3 jam, tim buser akhirnya mengamankan Hermanto di rumah anaknya di daerah Rawa Kalong Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat

Sumber : Poskotanews.com

Komentar

Berita Terkini