Waduh! 10 Personel Poldasu Terindikasi Narkoba

Media Apakabar.com
Senin, 11 November 2019 - 20:19
kali dibaca
Waduh! 10 Personel Poldasu Terindikasi Narkoba
Kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) Test Urine serta Pengecekan Identitas kelengkapan personel tersebut dipimpin Kombes Pol Ni Ketut Swastika SIK dari Tim Biro Provos Divpropam Polri didampingi Tim Pusdokkes Mabes Polri,dok
Mediaapakabar.com- Waduh, 10 personil Polda Sumut terindikasi narkoba. Hal tersebut berdasarkan hasil test urine terhadap 208 personelnya di Lapangan Urgakkum Subbidprovos Polda Sumut, Senin (11/2019) sekira pukul 8.00 Wib.

Kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) Test Urine serta Pengecekan Identitas kelengkapan personel tersebut dipimpin Kombes Pol Ni Ketut Swastika SIK dari Tim Biro Provos Divpropam Polri didampingi Tim Pusdokkes Mabes Polri serta Kabidpropam Polda Sumut Kombes Pol Yofie Girianto Putro SIK MH.

“Hasil pemeriksaan Gampol dan Sikap Tampang ditemukan personel yang tidak sesuai dengan ketentuan. Terdapat 30 personil dengan rambut dan Gampol Dinas yang tidak sesuai ketentuan serta diberikan tindakan dengan dilakukan pemotongan rambut dan teguran terhadap tata cara pemakaian atribut dan Gampol Polri,” jelas Kabid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/11/2019).

Selain itu, dari 208 personel yang mengikuti pemeriksaan urine, ditemukan 30 personel terindikasi narkotika dan zat terlarang/adiktif.

“Setelah dilakukan pendalaman, terdapat 10 personel terindikasi Narkoba dan akan dilakukan tindak lanjut proses pemeriksaan Subbidprovos Bidpropam Polda Sumut terhadap dugaan pelanggaran disiplin,” pungkasnya.P11.

(rochi)

editor:armen
Share:
Komentar

Berita Terkini