|

Tragis! Balita di Namorambe tewas dianiaya Pacar Ibu

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- Alianfo Saragih (4) tewas dianiaya pacar ibunya yang bernama Alisaba Nazara (41)  di Dusun II Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deliserdang, Kamis (21/11).

Bocah malang ini dibunuh dengan cara dicekik sehingga kehabisan nafas dan menyebabkan balita ini tewas .

Kapolsek Namorambe AKP Binsar Naibaho kepada wartawan mengatakan, korban diketahui tewas setelah ibu kandungnya bernama Dorlida Simamora (35) bertanya pada pacarnya usai pulang bekerja sebagai asisten rumah tangga.

“Pelaku menjawab korban sedang tidur di kamar usai dimandikan,” sebutnya kepada wartawan, Jumat (22/11).

Namun saat dibangunkan, lanjutnya, korban tidak bergerak sementara leher dan pipinya terdapat luka memar.

Melihat kondisi tersebut, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Kasih Insani, Delitua dan dinyatakan telah meninggal dunia,” ujarnya.

Oleh pihak rumah sakit, kematian korban kemudian dilaporkan ke Polsek Namorambe dan selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan outopsi.
“Setelah diinterogasi, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. Hasil autopsi lisan juga menyatakan, penyebab kematian korban karena dicekik dan dibekap,” bebernya.

Pelaku mengaku membunuh karena cemburu lantaran pacarnya lebih memperhatikan korban, sementara duitnya habis untuk membiayai keperluan korban sehari-hari.

Atas perbuatannya , polisi menjerat tersangka dengan pasal 338 KUHPidana  dengan ancaman 15 tahun penjara dan atau pasal 80  ayat (3) Undang-undang Perlindungan Anak Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman  15 tahun Penjara. (red)
Komentar

Berita Terkini