-->
    |
Follow Us :

Senator asal Sumut kutuk bom bunuh diri di Polrestabes Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Markas Polresta Medan, Rabu pagi (13/11) mendapat kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara.

"Saya mengutuk keras kejadian bom bunuh diri itu. Kita sangat prihatin. Setiap tindakan anarkistis sangat ditentang, apalagi ini aksi bom yang tentunya berkaitan dengan nyawa manusia," katanya di Medan, Rabu.(13/11) dilansir Antara.

Ia mengatakan, pihaknya mendukung dan percaya pihak kepolisian akan bekerja secara profesional mengusut aksi tersebut untuk menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada setiap warga negara.

"Tentunya kita juga meminta semua pihak terutama pihak berwenang untuk tidak cepat mengambil kesimpulan terkait aksi tersebut sebelum benar-benar ada penyelidikan dari pihak kepolisiaan," katanya.

Ia berkeyakinan polisi akan cepat menuntaskan kasus tersebut, apalagi ada beberapa CCTV yang dapat dijadikan sebagai langkah awal untuk melakukan pengusutan.

Selain itu ia juga menyampaikan, kejadian tersebut jangan sampai mengganggu apalagi sampai terhentinya pelayanan kepada masyarakat.

"Memang  akan ada terpasang garis polisi, tetapi jangan sampai mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Bisa saja Polrestabes sementara memindahkan lokasi yang berkaitan dengan pelayanan tersebut ke lokasi lain," katanya.

"Harapan saya polisi bisa lebih cepat mengungkap kasus tersebut sehingga nanti tidak muncul tafsir yang macam-macam. Kita percaya polisi bisa mengungkapnya dengan cepat," katanya.

editor:armen
Komentar

Berita Terkini