|
Follow Us :

Ratusan Kios Pasar TPO Di Lalap Sijago Merah

Kali Dibaca
Ratusan Kios Pasar TPO Di Lalap Sijago Merah
Ratusan kios pasar TPO dilalap sijago merah,(surya)

Mediaapakabar.com-Ratusan kios pasar TPO yang berlokasi di Kelurahan TB Kota 4 Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai Selasa (26/11) dinihari ludes terbakar dilalap si jago merah.

Kobaran api yang begitu cepat membesar akibat banyaknya kios pakai bekas yang menyimpan  barang-barang yang mudah terbakar membuat petugas pemadam kebakaran kewalahan memadamkan api. Terlihat 4 unit mobil Damkar yang diturunkan  dilokasi masih kewalahan untuk memadamkan api.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan api mulai melahap kios-kios pedagang pakaian bekas mulai pukul 12.00 WIB. Sampai berita ini dilayangkan api masih belum bisa dipadam kan oleh penjinak api atau pihak pemadam kebankaran .

Menurut keterangan salah seorang warga sekitar lokasi bernama Ilham (24) mengatakan,kebakaran pasar TPO diketahui setelah banyak nya warga yang keluar dari rumah menjerit dan minta tolong  kerna kiosnya terbakar dilalap sijago merah. "Selama 2 jam api yang berkobar,hampir seluruh kios pasar TPO yang sudah terbakar,"ujarnya.

Sementara itu salah seorang pemilik kios bernama Bidong (61)  merasa pasrah setelah melihat 3 warung tempatnya berjualan ludes terbakar dilalap sijago merah. "Sampai saat ini saya hanya bisa pasrah,kerna warung saya berada persis ditengah tengah,"ujarnya pasrah.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga dikonfirmasi awak media apakabar.com Selasa (26/11) melalui Kapolsek Tanjungbalai Utara,IPTU V.Situmorang  mengatakan."penyebab kebakaran ini belum bisa di pastikan,masih dalam penyelidikan,total kios yang ada di pasar TPO ini berjumlah 835,tapi tidak semua yang terbakar."

"Menindak lanjuti penyelidikan sebab terbakar nya pasar TPO ini,diserahkan ke tingkat Polda Sumatera Utara. Kasus kebakaran pasar TPO ini kami serahkan ke Polda Sumatra Utara yang bekerja sama dengan Polres Tanjungbalai,"pungkasnya.(Surya)
Komentar

Berita Terkini