Pulang Kondangan, Warga Lau Dendang Ini Dirampok 3 Begal Bersajam

Media Apakabar.com
Selasa, 12 November 2019 - 13:35
kali dibaca
Ilustrasi,(foto-int)
Mediaapakabar.com-Syapari (44) warga Jalan Musyawarah Gang Saud Lau Dendang terpaksa harus merelakan sepeda motor Beat BK 6928 AFQ dirampok 3 orang begal bersajam di Jembatan Tol Lau Dendang, Selasa (12/11/2019).

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban hendak pulang kerumahnya usai menghadiri pesta keluarga, Minggu (10/11/2019) pagi. Sesampainya di Jembatan Tol Lau Dendang, tiba-tiba korban ditabrak 2 pengendara sepeda motor hingga terpental. Saat itulah, salah seorang pelaku mengejar korban dan menodongkan senjata tajamnya. Takut terjadi sesuatu, korban lari sambil berteriak. Pelaku yang panik langsung kabur membawa sepeda motor korban. Tak terima, korban pun melaporkan kasus ini ke Polsek Percut Seituan.

"Kejadiannya hari Minggu (10/11/2019) bang, saat itu saya dari pesta keluarga mau pulang kerumah. Ditengah perjalanan persisnya turunan jembatan tol Jalan Lau Dendang saya ditabrak oleh sepedamotor lain dan saya langsung terpental," ujar korban, Syapari saat ditemui wartawan, Senin (11/11/2019) seperti dilansir Metro 24jam.co.id

Ketika ia terjatuh, salah seorang pelaku langsung mengejarnya dan menodongkan senjata tajam berupa pisau.

"Ada 3 orang pelakunya bang, satu  sepeda motor bebek, lalu salah satu pelaku turun dan langsung menodongkan pisau ke arahku bang," jelas Syapari.

Saat itu, spontan ia berteriak minta tolong sembari berlari memutar mutar agar si perampok tidak menikamkan pisau ke tubuhnya.

"Tidak ada orang yang dengar bang, aku sudah berteriak teriak minta tolong dan si perampok tersebut mengambil sepedamotor saya dan langsung lari," terang Syapari.

Lalu, Syafari menambahkan,  setelah pelaku kabur, warga pun berdatangan untuk membantunya.

"Kebetulan saat itu yang datang saudara saya bang dan warga sekitar menanyakan apa yang telah terjadi. Lalu saya ceritakanlah dan saya diantar kembali kelokasi pesta saudara saya," bebernya.

Syafari berharap, pihak Kepolisian segera menangkap 3 orang pelaku yang membawa kabur sepeda motornya.

"Saya harap pelaku segera ditangkap makanya saya melapor ke Polsek Percut Seituan ini," jelasnya mengakhiri.

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo menegaskan telah memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan untuk melidik kasus begal tersebut.

"Sudah saya perintahkan Kanit Reskrim untuk melaksanakan penyelidikan," tegasnya.

editor:armen
Share:
Komentar

Berita Terkini