|

Pemkab Labusel rekrut 35 CPNS, Ini Formasi yang dibutuhkan

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Siap-siap, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) membuka lowongan 35 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Kepala bagian Humas dan Protokol Setdakab Labuhanbatu Selatan, M. Irsan di Kotapinang, Kamis(14/11)  menjelaskan, penerimaan itu sesuai dengan pengumuman No. 810/1106/BKD/III/2019 tentang Kebutuhan PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2019 tertanggal 11 Nopember 2019.Menurutnya, jadwal pelaksanaan seleksi tersebut akan diumumkan berikutnya. “Pendaftaran dilakukan mulai dari 11-25 Nopember 2019,” jelasnya.dilansir Antara.

Adapun Formasi yang dibutuhkan seluruhnya adalah tenaga pendidikan yakni, 1 guru SMP dan 34 lainnya guru SD. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten sudah mengumumkan formasi penerimaan itu agar dapat diketahui masyarakat luas.

Masyarakat yang ingin mengikuti seleksi tersebut dapat memperoleh informasi lengkap melalui portal Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan atau mendaftar melalui portal http://sscasn.bkn.go.id.


Usia pelamar minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada saat melamar. Untuk informasi lengkap dan berbagai syarat serta ketentuan pelamaran dapat mengakses portal yang telah disediakan. 


Seleksi dilakukan dalam tiga tahap, yakni administrasi, Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dengan sistem CAT dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang juga sistem CAT. 



Sumber : Antara
Komentar

Berita Terkini