Istri Gugat Cerai , Satpam Ini Nekat Bakar Diri

armen
Selasa, 19 November 2019 - 08:32
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Tak sanggup menanggung beban saat istri menggugat cerai Satpam 32 tahun ini berniat mati saja hingga membakar diri di rumah ibu mertuanya di Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

“Dia mengaku ada orang ketiga dalam rumah tangganya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cipayung, Iptu Budi Setyanta, Senin (18/11/2019).

Dilansir Poskotanews.com, dalam pemeriksaan terungkap satpam bersama istri dan tiga anaknya masih tinggal di rumah ibu mertuanya. Gaji yang diterimanya dianggap tak cukup untuk biaya hidup istri dan keluarga yang dianggap mewah.

Ia harus membayar cicilan mobil Toyota Avanza padahal ia juga harus memenuhi kebutuhan hidup harian. Persoalan ekonomi ini kerap memicu pertengkaran yang berujung gugatan cerai dari istri.

Pak satpam ini menolak cerai. Ia tak mau berpisah dari anak istrinya.

Namun pertengkaran terus terjadi. Bukan hanya dengan istri tapi juga dengan ibu mertua.

“Pengakuannya, ibu mertua ini melarangnya menemui anak-anaknya hingga istrinya menggugat cerai,” kata Iptu Budi. “Dia menyebut orang ketiga dalam rumah tangganya ya ibu mertuanya itu.”

Satpam melakukan bakar diri di depan polisi. Saat petugas datang, tubuhnya telah bermandi bensin. Upaya petugas menenangkannya tak berhasil karena ia tetap menyulutkan api ke tubuhnya.

Polisi kemudian memadamkan api lalu melarikannya ke RS Polri Kramatjati. Tubuh bapak tiga anak itu pun mengalami luka bakar 50 persen

Sumber  : Poskotanews.com

Share:
Komentar

Berita Terkini