2 Pembunuh Wartawan di Labuhanbatu Berhasil Di Ringkus, 4 Masih Buron

Media Apakabar.com
Selasa, 05 November 2019 - 17:07
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Dua dari enam tersangka pelaku pembunuhan sadis terhadap dua oknum wartawan beberapa minggu yang lalu dan mayatnya di temukan di Perkebunan Sawit KSU Amelia, Dusun VI Sei Siali, Desa Wonosari Kecamatan, Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu pada (30/10/ 2019) sekira pukul 16.00 Wib berhasil ditangkap Satreskrim Polres Labuhanbatu.

Kedua pelaku pembunuhan itu yakni VS dan SH. Keduanya ditangkap Selasa, (5/11/2019) sekira pukul 01.00 WIB tak  jauh dari kediaman tersangka berinsial VS (49).

VS merupakan warga Dusun VI Sei siali, Desa Wonosari yang berperan menarik dan memasukkan mayat korban ke Parit bekoan serta memukul kedua korban dengan menggunakan Kayu bulat panjang 1 meter.

Sedangkan SH (50) warga Dusun VI Sei Siali, Desa Wonosari perannya memukul kedua korban dengan menggunakan kayu bulat dengan panjang 1 meter serta menarik dan memasukkan mayat korban ke parit bekoan.

Tersangka pelaku pembunuhan sadis tersebut mengakui membunuh kedua korban karena dendam terkait permasalahan kebun sawit.

Kapolres Labuhanbatu , AKBP Agus Darojat,SH kepada wartawan membenarkan adanya penangkapan itu. " Dua dari tersangka pelaku pembunuhan sadis oknum wartawan , sudah tertangkap sedangkan yang empat lagi masih buron, dan masih dalam pengejaran," katanya.

Dia menambahkan, empat tersangka yang masih buron masing-masing berinsial JS, S als PR, M dan P dan barang bukti ditemukan satu unit sepeda motor honda Revo 110 BK 5185 VAB warna hitam.

"Atas perbuatan tersangka akan dijerat sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 340 subs 338 Jo 55,56 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.," tandasnya.

(ar)

Share:
Komentar

Berita Terkini