Sekda Asahan Buka Turnamen Bola Volly Wahyu Gemilang Cup IV

Media Apakabar.com
Selasa, 22 Oktober 2019 - 17:51
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Secara resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar,membuka turnamen bola volly Wahyu Gemilang Cup IV Tahun 2019 berlangsung di Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan, Selasa (22/10/2019).

Ketua Panitia pelaksana Ponimen dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan diselenggarakannya olahraga turnamen bola vollly bertujuan untuk menciptakan atlit bola volly yang berprestasi sehingga dapat membawa harum nama Kabupaten Asahan.

“Pada turnament bola volly Wahyu Gemilang Cup ke IV tahun ini diikuti 12 tim volly dari berbagai kecamatan antara lain berasal dari Kecamatan Aek Kuasan, Aek Ledong, Bandar Pulau, Air Batu, Pulau Rakyat, Rahuning dan satu  tim volly berasal dari luar Kabupaten Asahan yaitu tim volly Membang Muda Kabupaten Labura “jelas Ponimen.

Sementara Camat Aek Kuasan Tri Harja selaku dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan beserta rombongan pada acara pembukaan turnamen bola voli wahyu gemilang cup 4 tahun 2019 di Kecamatan kami ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan turnamen bola volly Wahyu Gemilang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Kecamatan Aek kuasan dapat membantu Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan Visi Asahan yang Sehat “ujar Tri Harja.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dalam kesempatan pembukaan turnamen bola volly tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kecamatan Aek Kuasan yang telah bersedia mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Bertandinglah dengan tetap menjaga rasa sportifitas dan nama baik daerah sehingga turnamen ini kedepannya dapat menjadi salah satu ajang pertandingan bola volly yang digemari oleh para atlet dan khususnya masyarakat Kecamatan Aek Kuasan”sebut Sekda
Selain itu Sekda berharap semoga turnamen bola volly ini dapat menciptakan bibit-bibit atlet bola voli yang dapat membawa harum nama  Kabupaten Asahan.

“Saat ini Pemerintah Kabupaten Asahan sedang melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana Gedung Olahraga (GOR) di Kota Kisaran.Pembangunan GOR itu guna meningkatkan prestasi para atlet baik dalam mengikuti berbagai turnamen tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun Internasional

Usai menyampaikan bimbingannya, Sekda Asahan Taufik Zainal secara resmi memukul bola volly tanda pertandingan turnamen bola voli wahyu gemilang cup 4 tahun 2019 resmi dibuka.

Tampak hadir dalam acara pembukaan turnamen bola volly tersebut antara lain Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Perpustakaan dan Arsip Kab. Asahan, Group Manager PT Socfindo Aek Loba, Unsur Forkopimcam Kec. Aek Kuasan dan tamu undangan lainnya.\

(depram)

Share:
Komentar

Berita Terkini