Salam Perpisahan Dengan JK,Paspampres Berikan Ini

Media Apakabar.com
Minggu, 13 Oktober 2019 - 15:44
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Wakil Presiden Jusuf Kalla mengucapkan salam perpisahan kepada para pegawai, ajudan dan Paspampres. Salam tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi bersama keluarga besar sekretariat Wakil Presiden di Trans Studio Mal, Cibubur, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Paspampres yang diwakili oleh komandannya Maruli Simanjuntak, memberikan kenangan berupa lukisan karikatur berisikan wajah Paspampres grub B.

Selain itu, para ajudan juga memberikan foto kenang-kenangan berupa punggung JK. Yang menurutnya sebagai cerminan saat mendampingi putra asal Makassar tersebut. Ada juga beberapa teaterikal yang menceritakan kisah hidup JK sepanjang hidupnya.

"Saya berterima kasih atas acara ini yang memberikan suasana haru dan mengingatkan kita semua pada saat kita bekerja sama dengan baik," kata JK di lokasi, Minggu (13/10) seperti dilansir merdeka.com.

JK yang ditemani sang istri Mufidah Kalla dan cucunya itu, menuturkan kinerja para pegawai baik. Tak terkecuali Paspamres. Dia memuji kesigapan paspamres yang menjaganya 24 jam nonstop selama dirinya bertugas sebagai Wapres.

"Tadi kita lihat kriteria, Paspampres kriteria keamanan, dia menjaga saya selama 24 jam, tidur pun kita (Paspampres) masih menjaga di bawah. Kasihan kita, saya sampaikan terima kasih, alhamdulilah saya aman, artinya berhasil," tutur JK.

Dia juga mengucapkan permohonan maaf, jika sering marah-marah kepada anak buahnya. "Saya jarang marah sebenarnya," jelas JK.

Sementara itu, Kepala Setwapres Mohammad Oemar, menurutnya ini momen istimewa. Dia pun mengucapkan terima kasih atas arahan dan teguran JK ketika bekerja.

"Segenap dan unsur Sekretariat Wapres dan teristimewa bapak dan ibu atas arahan dan teguran selama ini," pungkasnya.

(ar)
Share:
Komentar

Berita Terkini