Rayon AMPI Kisaran Barat Dukung Penuh Kecamatan Kota Kisaran Barat Menjadi Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu

Media Apakabar.com
Sabtu, 26 Oktober 2019 - 08:49
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Rayon AMPI Kecamatan Kota Kisaran Barat mendukung penuh Kecamatan Kota Kisaran Barat menjadi Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2019.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Rayon AMPI Kecamatan Kota Kisaran Barat yang diwakili  Sekretaris Rayon AMPI Kecamatan Kota Kisaran Barat Erwin Syahputra Siregar saat menghadiri kegiatan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2019 di Halaman Kantor Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jumat pagi (25/10/19).

"Kami selaku Organisasi Kepemudaan yang berada di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat mendukung penuh dan akan ikut andil dalam mewujudkan Kecamatan Kota Kisaran Barat menjadi Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2019", tutur Erwin.

Selain itu dirinya juga mengatakan Kecamatan Kota Kisaran Barat yang berada di central pusat ibukota Kabupaten Asahan diharapkan dapat menggali potensi yang ada, sehingga Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat di Kecamatan Kota Kisaran Barat lebih meningkat. Dan ini sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan "mewujudkan Asahan yang cerdas dan mandiri". 

"Sebagai masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat, marilah kita saling bergandengan tangan, bahu membahu dalam mewujudkan Kecamatan Kota Kisaran Barat menjadi Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2019 serta mewakili menjadikan Kecamatan Kota Kisaran Barat menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Utara untuk tingkat Nasional nantinya", harap Erwin.

(Dp)

Share:
Komentar

Berita Terkini