Kisaran Barat Nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu

Media Apakabar.com
Jumat, 25 Oktober 2019 - 20:57
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Tim penilai Kecamatan tingkat Provinsi Sumatera Utara kunjungi Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan guna melakukan penilaian kecamatan terbaik,Jumat (25/10/2019) bertempat di kantor Camat Kisaran Barat.

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Kabupaten Asahan Rippy Hamdani,mengucapkan selamat  dan apresiasi bagi Kecamatan Kisaran Barat yang telah masuk nominasi kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera.

“Saya ucapkan selamat datang kepada tim penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provisi Sumatera Utara Tahun 2019 di Kabupaten Asahan.Semoga dengan penilaian yang dilakukan oleh tim penilai,Kecamatan Kota Kisaran Barat dapat masuk nominasi menjadi kecamatan terbaik dan menjadi juara pertama dan dapat maju tampil mewakili Provinsi Sumatera Utara diajang nasional”ujar Rippy.

Sementara itu Bupati Asahan dalam bimbingan dan arahannya yang disampaikan Plt Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suherman Siregar,mengatakan bahwa Kecamatan Kota Kisaran Barat merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Asahan.Dan memiliki peran penting yang strategis dalam pelaksanaan otonomi daerah.

Pelaksanaan penilaian Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan berpedoman kepada Kepmendagri nomor 72 tahun 1998 tentang penilaian Kecamatan terbaik. Bahwa penilaian kecamatan terbaik dilakukan untuk mendorong kompetensi yang sehat antar camat beserta aparatnya dalam pembinaan kader pimpinan pemerintah untuk masa depan.ujar Suherman.

“Kepada tim penilai Provinsi Sumatera Utara,kami ucapkan selamat datang.”Semoga hasilnya penilaian dapat kami jadikan sebagai perbaikan pada masa akan datang,Dan saya berharap Kecamatan Kota Kisaran Barat dapat menjadi Kecamatan yang terbaik”,kata Suherman.

Ditempat yang sama ketua tim penilai Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Drs.Koni Ismail Siregar dalam evaluasinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut kami tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 di Kabupaten  Asahan dengan baik.

Melalui penialian kecamatan terbaik tahun 2019 ini,Kami minta kepada  Camat Kota Kisaran Barat agar lebih meningkatkan lagi potensi yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat baik itu potensi Sumber Daya Alam (SDA) maupun potensi Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kami tim penilai Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara akan berupaya memenuhi permintaan yang disampaikan oleh masyarakat untuk menjadikan Kecamatan Kota Kisaran Barat masuk dalam nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara, tetapi kami meminta agar segala syarat-syarat yang menjadi penunjang untuk dapat dilengkapi,ujar ketua tim penilai.

"Sebab sampai sejauh ini syarat penunjang yang diberikan oleh Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat sudah baik dan masuk dalam katagori yang kami butuhkan dan kemungkinan besar Kecamatan Kota Kisaran Barat masuk kedalam nominasi"ujarnya.

Hadir dalam kegiatan penilaian kecamatan terbaik tersebut antara lain,tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara,Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kab. Asahan, OPD, Unsur Forkopimcam Kec.Kota Kisaran Barat,Camat se-Kab. Asahan,Pengurus TP PKK Kab.Asahan,Ketua TP PKK Kecamatan,Lurah se-Kec.Kota Kisaran Barat,OKP dan masyarakat.

(Depram)
Share:
Komentar

Berita Terkini