|

Cuaca Tak Mendukung,Dengan Semangat Satgas dan Warga Kerjakan Gapura dan Rumah Tunggu TPU

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Sepekan dilaksanakannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di wilayah Kodim 0414/Belitung Korem 045/Gaya Kodam II/Sriwijaya, pekerjaan sasaran fisik pembuatan Gapura dan Rumah Tunggu TPU, telah mencapai 40 persen,selasa(08/10/2019)

Prioritas pekerjaan sasaran fisik pembuatan rumah tunggu TPU untuk warga Desa Aik Seruk Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung,hingga saat ini terus dikerjakan personel Satgas dibantu masyarakat.

Meskipun cuaca kurang mendukung, namun pekerjaan tetap dilaksanakan guna tuntas tepat waktu.

Dengan semangat gotong royong  masyarakat dan prajurit TNI Polri bahu membahu mengerjakan sasaran fisik pembuatan rumah tunggu TPU berukuran yang panjang 7 meter, lebar 7 meter dan tinggi 3,5 meter serta pembuatan Gapura.

"Personel yang dikerahkan untuk pembuatan rumah tunggu TPU terdiri dari Kodim 0414/ Belitung, personil Kepolisian dan personil prajurit Yonif 141/AYJP dibantu 10 orang wargamasyarakat, "ujar Dan SSK.

Tanpa mengenal lelah, meskipun harus melawan teriknya matahari, Satgas dan masyarakat tetap semangat terus bekerja. Mereka berupaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat lewat program TMMD ke-106.(red)
Komentar

Berita Terkini