|

Bupati Asahan Berupaya Realisasikan Pembangunan Sesuai Kemampuan Keuangan Daerah

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten Asahan  bertekad dan terus berupaya akan mewujudkan dan menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Religius,Sehat Cerdas dan Mandiri sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

Hal tersebut dikatakan Bupati Asahan H Surya Bsc saat menghadiri acara syukuran masyarakat Kecamatan Sei dadap atas pelantikan dirinya menjadi Bupati Asahan,Selasa (2/10/2019) bertempat
di lapangan bola kaki Sei kamah II Kecamatan Sei dadap.

Acara syukuran tersebut di awali dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol bahwa tumpeng berasal dari sebuah singkatan ‘yen metu kudu mempeng’ yang artinya bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti ketika keluar harus sungguh-sungguh semangat.

Jadi dengan dilantiknya H Surya menjadi Bupati Asahan masyarakat Kecamatan Sei dadap berharap kiranya Bupati bersungguh -sungguh dalam membangun Kabupaten Asahan,ujar tokoh masyarakat H.Sudarto.

"Kami berharap  Bupati Asahan H. Surya, BSc  dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Asahan dalam rangka mewujudkan masyarakat  Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri"ucap Sudarto.

Dalam pertemuan itu Sudarto atas nama masyarakat Kecamatan Sei Dadap menyampaikan keinginan dan aspirasi masyarakat kiranya Pemerintah Kabupaten Asahan maupun Pemerintah Provinsi dapat mewujudkan berdirinya SMA Negeri di Kecamatan Sei dadap,harapnya.

Bupati Asahan dalam sambutannya berjanji akan terus berupaya memperhatikan dan merealisasikan aspirasi masyarakat sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

"Kami, akan terus meningkatkan pembangunan di Kecamatan Sei dadap.agar apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan guna mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri dapat terwujud"ujar Bupati.

Selanjutnya atas nama pribadi H Surya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membuat acara syukuran semeriah ini,ujarnya.

(Dp)

Komentar

Berita Terkini