Alamak! Agar seperti Perawan saat Kencan, Muncikari di Bogor Ini Beri Obat agar PSK Keluarkan Darah

Media Apakabar.com
Kamis, 24 Oktober 2019 - 21:43
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Polres Bogor Berhasil mengungkap praktek penjualan gadis –gadis muda untuk dijadikan PSK.

Dua Muncikari yang ditangkap  yakni  Y (28) dan GG (29) mengaku memiliki obat untuk mengembalikan keperawanan seseorang, sehingga saat berhubungan intim mengeluarkan darah, meski sang perempuan sudah tak lagi perawan.

Hal itu mereka lakukan untuk memenuhi permintaan laki-laki hidung belang yang ingin menikmati gadis perawan.

"Mereka memberikan obat yang bisa membuat seorang perempuan yang sudah tidak perawan mengeluarkan darah saat berhubungan intim dengan pelanggannya," kata Kapolres Bogor AKBP M Joni kepada wartawan, Kamis (24/10).

Obat itu, kini dengan diteliti oleh Polres Bogor dan dicari dari mana pelaku mendapatkannya.

Dilansir merdeka.com, muncikari ini mematok harga untuk seorang perawan dengan harga Rp20 juta. Pelanggan pun diharuskan membayar uang muka Rp3 juta untuk diambil muncikari dan sisa Rp17 juta diberikan kepada PSK.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi menuturkan, kegiatan jual beli perempuan itu melayani pelanggan lintas provinsi, bahkan lintas pulau.

Benny menuturkan, menurut pengakuan pelaku, pelayanan antar gadis desa itu dilakukan paling jauh ke Samarinda, Kalimantan Timur. "Kami saat ini sedang mencari keberadaan para pelanggan dan mendalami jaringan jual beli gadis desa secara online ini," terangnya.

Dia menambahkan, dalam kasus  tersebut, kepolisian mengamankan barang bukti dari penangkapan di Sentul berupa uang tunai Rp3 juta, kondom, obat perawan dan satu unit mobil yang digunakan untuk transportasi. 

(ar)
Share:
Komentar

Berita Terkini