|

Agar Sinergi, BMI Medan Lakukan Silaturahmi ke DPRD Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Ketua DPRD Medan Hasyim menerima audiensi pengurus DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Medan di ruang kerjanya, Senin (21/10/2019).

Dalam audiensi itu, Ketua DPC BMI Kota Medan Joko Suhartono selain bersilaturahmi juga ingin bersinergi dengan lembaga legislatif dan pemerintah Kota Medan.

"Kami berharap BMI Kota Medan bisa bersinergi dengan lembaga legislatif demi kemajuan Kota Medan," kata Joko Suhartono.

Dalan kesempatan itu, Joko Suhartono juga menyampaikan beragam program BMI Kota Medan yang sasarannya untuk mengembangkan kreatifitas generasi mileneal Kota Medan.

"Seperti kegiatan olah raga, musik dan program ekonomi kreatif," katanya.

Hasyim yang didampingi anggota DPRD Medan dari Fraksi PDIP yakni Wong Chun Sen dan Daniel Pinem menyambut baik program kerja BMI Kota Medan.

"Sebab di tangan anak-anak muda yang kreatif, pembangunan Kota Medan akan lebih berwarna lagi," kata Hasyim.

Hasyim juga berharap kepada kader BMI Kota Medan agar dapat menyumbangkan ide-ide kreatif maupun kritikan yang membangun kepada Pemko Medan demi kemajuan Kota Medan.

"Seperti pendidikan pembentukan karakter untuk pelajar SD sampai SMA. Dengan demikian akan muncul anak-anak bangsa yang berkarakter dan terciptanyya sumber daya manusia yang andal," katanya.

Terkait program BMI di bidang olah raga dN musik, kata Hasyim, bisa berkordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan.

"Untuk program pengembangan ekonomi kreatif bisa berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian Kota Medan," sebutnya.(Sugandhi Siagian)
Komentar

Berita Terkini