Polisi Gandeng TNI Gerebek Kampung Narkoba di Jermal

Anonim
Selasa, 13 Agustus 2019 - 19:56
kali dibaca
doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Tim gabungan dari Polrestabes Medan, Polsek Medan Area, TNI, dan Muspika melaksanakan gerebek kampung narkoba (GKN) di kawasan Jalan Jermal 15, tepatnya di lahan garapan, Kecamatan Medan Denai, Selasa (13/8/2019).

GKN tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian, TNI serta masyarakat mengingat karena maraknya peredaran barang haram di kawasan tersebut yang sudah membuat resah masyarakat.

Dalam GKN tersebut, petugas juga berhasil mengamankan beberapa orang pemakai maupun pengedar narkoba. Selain itu juga, petugas merubuhkan bangunan yang diduga sebagai tempat transaksi barang haram tersebut dengan menggunakan alat berat (eskavtor) milik Pemerintah Kota Medan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara mengatakan bahwa pembongkaran bangunan-bangunan di Jalan Jermal 15, tepat di lahan garapan yang menjadi lokasi peredaran narkoba tersebut untuk memberantas peredaran narkoba.

"Dengan pembongkaran ini, kawasan padat penduduk di lahan garapan bisa bersih dari peredaran narkoba," katanya.

"Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk saling bersinergi dalam memberantas narkoba," ungkap Anjas.(ni)
Share:
Komentar

Berita Terkini