Malam Renungan Bersama Jokowi, Ruas Jalan TMPN Kalibata Nanti Malam Ditutup Sementara

Anonim
Jumat, 16 Agustus 2019 - 08:54
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Polisi memberlakukan penutupan jalan di sejumlah ruas jalan menuju Taman Makan Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019) malam. Penutupan akan dimulai pada Pukul 22.00 WIB hingga Sabtu dini hari pukul 01.00 WIB.

Penutupan jalan ini dilakukan karena pada jam tersebut akan digelar malam Renungan Suci di TMPN Kalibata yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dilansir dari Liputan6, Jumat (16/8/2019) Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Muhammad Nasir menjelaskan, ruas jalan yang ditutup yakni dari traffic light Pasar Minggu menuju ke TMPN Kalibata. Kemudian, di pertigaan Jambul atau Dewi Sartika, selanjutnya di bawah Fly Over Kalibata City.

"Penutupan dilakukan dari pukul 22.00 WIB hingga rangkaian acara berakhir. Namun pada jam tersebut tamu undangan tetap diperbolehkan masuk," ujarnya.

Sebanyak 455 personel satuan lalu lintas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta selatan dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas selama Renungan Suci berlangsung.

Petugas nanti juga akan menerapkan rekayasa lalu lintas di jalur-jalur tersebut. Adapun, kendaraan dari arah Pancoran akan diarahkan lurus ke Pasar Minggu. Begitu pun, yang dari arah Pasar Minggu akan di luruskan ke arah Pancoran.(ni)

Share:
Komentar

Berita Terkini