Lihat Potongan Rambut Baru Pak Jokowi.....

Anonim
Minggu, 21 Juli 2019 - 14:56
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Hari Libur begini ada banyak orang melakukan aktifitas dengan santai. Begitu juga dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hari ini ia tampak tengah mencukur rambut. Rutinitas tersebut dibagikan Jokowi lewat vlog yang diunggah di instagram pribadinya @jokowi.

Kepala Negara tampak tengah mencukur rambut dengan tukang pangkas langganannya yang bernama Kang Herman. Herman sendiri telah enam tahun menjadi tukang cukur rambut Jokowi.

"Sore hari ini saya potong rambut, yang potong Mas Herman. Sudah berapa tahu Mas ya? Potong rambut saya, ya?" kata Jokowi.

"Sudah enam tahun, Pak," ucap Herman yang tengah serius memotong rambut Jokowi.

Ia menyebut bahwa Kang Herman telah menjadi tukang cukur rambut langganannya sejak dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Jokowipun bertanya kepada Kang Herman mengenai model rambut yang digemari anak-anak muda saat ini. "Mas Herman, ini misalnya mau ganti potongan rambut itu, yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?" tanya Jokowi.

"Di-undercut bisa. Undercut yang sampingnya tipis. Yang atasnya klimis begitu," jawab Herman.

"Oh, yang sampingnya tipis. Cobalah Minggu depan kita coba," jawab Jokowi saat dilansir dari Okezone, Minggu (21/7/2019).**
Share:
Komentar

Berita Terkini