7 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Oprasi Pekat

Media Apakabar.com
Minggu, 19 Mei 2019 - 16:41
kali dibaca
7 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Oprasi Pekat
Kepolisian Resort Asahan bersama Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP Asahan, Dinas Sosial mengadakan Operasi Pekat di sejumlah hotel yang ada di kota Kisaran. (doc:apakabar)
Mediaapakabar.com-Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan kondisi di bulan suci Ramadhan, pihak Kepolisian Resort Asahan bersama Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP Asahan, Dinas Sosial mengadakan Operasi Pekat di sejumlah hotel yang ada di kota Kisaran.

Dalam melaksanakan Operasi Pekat tersebut,Tim Gabungan berhasil mendapati serta mengamankan 7 pasangan mesum yang bukan pasangan suami istri di dalam kamar hotel.

“Ya,benar kami telah mengamankan 7 pasangan yang saat itu berada didalam kamar hotel dan mereka bukan pasangan suami istri,” ujar Kabid Rehabilitasi Sosial Mara Sakti Siregar saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Ditambahkan, dalam meminimalisir penyakit masyarakat (Pekat) serta menghormati bulan Ramadhan pihaknya beserta instansi terkait senantiasa rutin melakukan razia di tempat hiburan dan tempat penginapan.

Selain itu,Kabid Trantib Satpol PP Asahan Rosmita Sebayang, menuturkan, ketujuh pasangan mesum tersebut akan dimintai keterangannya serta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi hal yang serupa dikemudian hari.

“Mereka akan membuat surat pernyataan bermaterai serta menghubungi pihak keluarganya untuk menjamin mereka, ini hal yang serius dan perbuatannya sama sekali tidak menghormati bulan puasa,” jelasnya.

Selanjutnya, ketujuh pasangan tersebut sebelum diserahkan kepada pihak keluarga kemudian berikan ceramah agama oleh ustad yang telah disediakan pihak Dinas Sosial Asahan. (abi)
Share:
Komentar

Berita Terkini