Giat Deklarasi Milenial Anti Narkoba

Media Apakabar.com
Minggu, 24 Maret 2019 - 22:29
kali dibaca
Tampak kapolrestabes medan hadiri deklarasi milrnial anti narkoba dilapangan benteng medan(Persada)
Mediaapakabar.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto turut serta dalam kegiatan Deklarasi Milenial Anti Narkoba di lapangan Benteng jalan pengadilan Medan Minggu (24/3/2019).

Kegiatan itu juga turut dihadiri Ketua DPP Granat Henry Yosodiningrat, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Kabinda Ka BNN Sumut, PJU Polda Sumut, dan Para Kapolres jajaran Polda, Danlanud Soewondo Medan Kol Dirk Poltje lengkey, Wakil Walikota Medan Akhyar, PJU Polrestabes Medan, tokoh agama, tokoh mMasyarakat dan seluruh tamu undangan.

Kegiatan Deklarasi Milenial Anti Narkoba ini dengan Tema " Hidup Sehat dan Terhormat tanpa Narkoba"Tampak sekitar 20 Ribuan Kaum Milenial Mengikuti deklarasi Millenial anti narkoba antara Lain jalan santai yang dibuka oleh Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto.

Dimeriahkan Slank dan band lokal serta atraksi terjun payung dari personel Brimob Poldasu. Dalam acara tersebut disiapkan  berbagai hadiah antara lain Umroh, sepeda motor, sepeda santai, Tv dan Kulkas serta hadiah menarik lainnya.

Agus Andrianto mengatakan bahwa kegiatan Deklarasi Milenial Anti Narkoba ini adalah untuk generasi penerus harapan bangsa.

Generasi Milenial merupakan tulang punggung masa depan bangsa Indonesia.Oleh karena itu pada kesempatan ini Seluruh jajaran Polda Sumatera Utara dan masyarakat agar menjauhkan diri dari bahaya narkoba. (persada)
Share:
Komentar

Berita Terkini