Ketua TP PKK Asahan Sosialisasi Gerakan AMIR

Media Apakabar.com
Selasa, 09 April 2019 - 18:14
kali dibaca
doc/apakabar
Mediaapakabar.com-Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang melakukan sosialisasikan Gerakan Ayo Minum Air (AMIR) di dua Sekolah Dasar (SD) Selasa (9/42019). 

Dua SD itu, Pesantren Daar'ulum Kisaran Kecamatan Kisaran Barat dan SD 014691 Kecamatan Meranti.

Anak-Anak Sekolah Dasar tersebut antusias dan gembira dalam menyambut sosialisasi Ayo Minum Air (AMIR) yang disampaikannya. 

Pada kegiatan ini tampak hadir Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Camat Kisaran Barat, Camat Meranti, Ketua Yayasan Daar'ulum Kisaran dan Ketua Sekolah SD 014691 Kecamatan Meranti.

Pada Kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyampaikan kepada para anak SD tentang penting dan besarnya manfaat minum air bagi tubuh kita.

" Selain dapat menyehatkan tubuh dengan minum air kita terhindar dari kulit kering dan tidak mudah ngantuk," kata Umi Winda sapaan sehari-hari Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

Dihadapan para siswa SD ini Umi Winda mengatakan agar meminum air putih minimal 6 gelas dalam satu hari karena dapat membantu membuang racun dari dalam tubuh yang merupakan penyebab berbagai gangguan kesehatan pada diri kita.

Dalam kegiatan ini juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan melakukan senam bersama dengan para anak-anak Sekolah Dasar (SD) dan membagikan bingkisan. (zal)
Share:
Komentar

Berita Terkini