|

Kapolres Beri Pelatihan dan BIMTEK

Kali Dibaca
Kapolres Beri Pelatihan dan BIMTEK
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu memberikan Pelatihan serta Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) kepada seluruh anggota Linmas se-Kabupaten Asahan yang digelar di Gedung Serba Guna Kabupaten Asahan pada hari rabu 10/4/2019.

Mediaapakabar.com-Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu memberikan Pelatihan serta Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) kepada seluruh anggota Linmas se-Kabupaten Asahan yang digelar di Gedung Serba Guna Kabupaten Asahan pada hari rabu 10/4/2019.

Dalam pelaksanaan Bimtek ini nampak di hadiri Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Kabag Ops Kompol Marluddin, para Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Asahan, Perwira Polres Asahan, Brigadir Polres yang terlibat pengamanan TPS, Ketua KPUD Asahan, Hidayat, SP, Kasat Pol PP, Isa Harahap, Perwakilan Bawaslu Asahan dan Para Linmas se-Kabupaten Asahan.

Sebanyak 4.526 anggota Linmas mendapatkan pelatihan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) sekaligus simulasi pengamanan TPS saat pelaksanaan pemilu pemilihan Presiden/Wakil Presiden, DPD Serta legislatif 17 April 2019 mendatang.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menyebutkan anggota Linmas ini nantinya akan disiapkan di TPS-TPS yang ada di Asahan dalam pemilu serentak 17 April 2019.

"Saya berharap dalam Pemilu ini para anggota Linmas dapat memahami standar dan prosedur yang harus di lakukan saat pengamanan di TPS dan di harapkan setelah mengikuti Bimtek ini anggota Linmas dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik". 

Karena selain Linmas, sebanyak 490 Anggota Polri juga akan turun mengamankan lokasi TPS sehingga pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 di KabupatenAsahan berjalan aman dan lancar" ujar Kapolres Asahan Faisal F Napitupulu. (zal).
Komentar

Berita Terkini