|

Pengusaha "Duo" Sajikan Teri Mak Ek Gugah Selera

Kali Dibaca
Pengusaha " Duo" dengan kemasan ikan teri Mak Ek. (Ist)
Mediaapakabar.com-Kolaborasi rasa gurih, manis, asin, pedas bersatu dalam setoples sambal Teri dari Mak Ek disajikan oleh Duo, bikin lidah susah move on. 

Diah Asrini dan Wenny Fatma adalah pengusaha " Duo" itu menyebut, kemasan praktis membuat Teri Mak Ek gampang dibawa kemanapun.

" Ikan teri merupakan oleh oleh khas Medan yang kerap menjadi pilihan wisatawan lokal maupun internasional," kata mereka melalui WhatsApp pada Rabu (16/1/2019). 

Disebutkan, tak heran kalau mereka memiliki banyak kecocokan dan membangun bisnis, seperti menciptakan produk Sambal Teri Mak Ek, pada September 2018 tersebut.

Duo ini mengaku sebelumnya mereka telah mengikuti sejumlah seminar berkaitan dengan usaha rumahan dan juga membaca beberapa literatur tentang bisnis kuliner.

Sejauh ini produk itu berhasil mencuri selera masyarakat. Bahkan teri Mak Ek juga menjadi pilihan untuk dibawa jika berpelesiran keluar Kota Medan. 

Kini, dua bersaudara tersebut sudah memiliki beberapa karyawan, dalam produksi usaha mereka, ada bagian memasak dan ada di bagian packing atau pengemasan. 

Untuk memasarkan ke pasar lebih luas, Sambal Teri Mak Ek membuka reseller dan juga promosi di sosial media. Sementara harga per toples dengan berat bersih  +/- 200 Gram hanya Rp. 40.000. 

Diharap bagi pemesan bisa melalui telepon ke 081397884844 dan juga ke instagram di sambelterimak_ek. 

Untuk luar Sumatera dan area pulau Jawa, pemesanan bisa melalui 081375690178, atau alamat Produksi di Komplek Sunggal Village No b7 Jalan Setia Indah, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Sunggal Kanan, Kabupaten Deliserdang. 

Dikatakan pula dalam W A itu, untuk terus  memanggil dan merespon masukan dan selera dari konsumen, Sambal Teri Mak Ek menghadirkan 4 varian rasa, yaitu level nak ek (gak pedas), level mak ek (pedes sedang), level pak ek (pedas), Level mbah buyut (superpedas).  (dani)

Komentar

Berita Terkini