Hotman Paris Beri Bocoran Pria Hidung Belang Si Penikmat Jasa Vanessa Angel, Cukong Rokok

| Senin, 07 Januari 2019 | 09.43 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Hotman Paris Hutape (Foto: Metube)
Mediaapakabar.com - Hotman Paris angkat bicara terkait dugaan keterlibatan artis Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Pria yang kerap bergaya nyentrik dan mewah ini juga melayangkan sebuah pertanyaan yang cukup menyita perhatian.

Lewat akun Instagramnya, Hotman menyapa pengikut dan warganet langsung dari kolam renang pribadinya. 
Melansir Okezone dari akun @hotmanparisofficial, Minggu 6 Desember 2019, Hotman mengatakan banyak yang bertanya pada dia tentang identitas konglomerat atau pejabat yang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk sekali kencan.

Hotman Paris saat berada di luar negeri
"Salam dari kolam renang Hotman Paris, tadi di Kopi Joni banyak pertanyaan kasus dugaan prostitusi online yang diduga melibatkan nama seorang artis inisial V, yang pernah menjadi co-host di Hotman Paris Show. Pertanyaannya, Bang Hotman konglomerat mana atau pejabat mana yang sanggup membayar Rp80 juta hanya untuk dua sampai tiga jam 'gini gini gini,' gitu?" ujar Hotman Paris, pengacara kondang lewat videonya yang cukup singkat.
Lebih lanjut, Hotman Paris tidak hanya menanyakan hal tentang identitas konglomerat atau pejabat hidung belang saja.
Aktris Cantik Vanessa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online
Tidak cukup sampai di situ saja, dalam caption alias keterangan unggahan, Hotman juga menuliskan beberapa kalimat pertanyaan yang cukup menohok. 
Dia menyarankan para istri untuk memeriksa percakapan pesan singkat para suami hingga melayangkan beberapa pertanyaan yang ditujukan untuk para wartawan, agar tidak hanya menyoroti sang artis saja.
"Semua istri pengusaha dan pejabat Jatim agar periksa wa dan sms di hp suaminya! Razia buaya darat! Cukong rokok atau cengkeh? Atau upeti ke pejabat? Hai oknum wartawan: Kok tutup mulut? Dilobby apa sama si cukong? Dijanjikan apa agar nama si cukong rahasia? Kenapa cuma nama artis yang diekspos? Aparat: Kalau ekspos jangan cuma germo dan dan artis yang dipajang? Juga cukongnya! Jangan diskriminasi! Saat ini si cukong akan rela habis seharga lamborgini asal namanya tidak terekspos! Wao wao rezeki nomplok menunggu?" tulis Hotman Paris. (aln)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI