|

Pemkab Rayakan Natal

Kali Dibaca
Pemkab Sergai menggelar perayaan Natal 2018 di Kantor Bupati, Sei Rampah pada Minggu (9/12/2018).foto:apakabar/willy
Mediaapakabar.com-Pemkab Sergai menggelar perayaan Natal 2018 di Kantor Bupati, Sei Rampah pada Minggu (9/12/2018).

Selain Bupati, turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati,  Kepala OPD, Camat, ASN, Pengkhotbah Pdt Joko Prihanto, artis Jack Marpaung, anggota DPRD.

Unsur TNI-Polri, para pendeta, Sintua, Pengurus BKAG/BAMAGNAS, tokoh masyarakat Edwin Pamimpin Situmorang, Pimpinan Bank Sumut Sei Rampah Ahmad Pasundan Tarigan serta ribuan umat Kristiani se-Sergai.

Bupati H Soekirman didampingi Forkopimda dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh Umat Kristiani di Kabupaten Sergai, damai Natal hendaknya meliputi seluruh masyarakat di Kabupaten Sergai karena kita semua bersaudara.

“Bahwa perdamaian dan persaudaraan akan menjadi modal kita melanjutkan pembangunan di daerah kita ini. Tema Yesus Kristus Hikmat pada perayaan Natal hari ini bagi kita akan menjadi penyemangat nomor satu bagi masyarakat Kristiani.

Mari kita tetap bersatu padu menjaga persatuan, kekompakan dan persaudaraan terutama mendekati Pemilu tahun depan yang sudah semakin dekat. Mari tingkatkan perdamaian serta pembangunan dengan bergotong royong, perbedaan pilihan tidak menjadi masalah, yang penting “Tondi” kita tetap terikat erat,” kata Bupati.

Ketua DPRD Sergai H Syahlan Siregar dalam sambutannya memberikan apresiasi dan rasa bangga atas kompaknya masyarakat di Kabupaten Sergai yang selalu bersatu menjaga kekondusifan daerah seperti pada momen perayaan Natal hari ini.

“Kiranya momen ini yang ditandai aksi kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu tersebut akan semakin memperkuat tali silaturahmi antar umat beragama di Kabupaten Sergai,” harapnya.

Dalam rangka merayakan Natal tahun ini, panitia Natal Kabupaten Sergai melaksanakan dua rangkaian kegiatan yaitu pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dirangkai pemberian tali asih di Kecamatan Sei Bamban, serta kegiatan bedah rumah tidak layak huni kepada masyarakat tidak mampu di Kecamatan Teluk Mengkudu. 

“Kegiatan tersebut bertujuan mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia serta berbagi kasih dengan saudara di sekeliling kita,” ujarnya. (willy)

Komentar

Berita Terkini