Jalan Desa Ketaren " Kubangan Kolam Galatama"

| Jumat, 23 November 2018 | 12.12 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Kondisi jalan Desa Ketaren. (rinato g)  
Mediaapakabar.com-Warga Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo resah dengan kondisi jalan desa karena mirip dengan kubangan Kolam Galatama. Dimana bila hujan, jalan yang berlubang bagaikan kolam renang dan pada kemarau seperti lapangan sirkuit penuh debu ketika dilalui.  

Bahkan sebagai masyarakat pengguna jalan mengeluhkan jalan desa yang sudah rusak selama 2 tahun tak kunjung diperbaiki itu. Sungguh pemandangan aneh tapi nyata jalan seperti ini dibiarkan. 

Padahal lokasi jalan desa itu tidak jauh dari pusat kota Kabupaten yaitu Kabanjahe lebih kurang cuma 2 km dan Kantor Bupati Karo .

H br Tarigan ketika dikonfirmasi mediaapakabar.com mengatakan jalan ini harus segera diperbaiki oleh instansi terkait. 

" Karena akses jalan ini adalah satu-satunya untuk ke Kabanjahe atau ke Brastagi dalam mengangkut hasil pertanian," sebutnya. 

Beberapa masyarakat yang melewati jalan itu sangat merasakan betapa sulitnya bila melintas di jalan tersebut. Pasalnya badan jalan tampak seperti “kolam renang” dan tidak berfungsinya drainase sehingga saat musim hujan air menutupi jalan yang mengakibatkan licin dan berlumpur.

"Kita, para pengendara roda 4 harus extra hati-hati, sebab kenderaan sering kandas dan mati bila lewat jalan tersebut," ujar mereka. (rianto g)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI