Proyek Jalan DD Buat Masyarakat Bangga

| Minggu, 09 September 2018 | 11.37 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/sbti
Mediaapakabar.com-Proyek pembangunan jalan rabat beton Desa Semangat, Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo, dikerjakan tanpa hambatan sedikitpun. Anggaran bangunan tersebut bersumber dari Dana Desa ( DD ) Tahum Anggaran 2018 .   

Kepada mediaapakabar.com saat dikonfirmasi, Samudra Surbakti Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mengatakan, masyarakat senang dengan program bantuan Dana Desa (DD) sehingga dapat merasakannya, Minggu (09/09/2018).  

Demikian juga Arpen Sembiring,  kami mengucapkan terimaksih banyak atas upaya dalam membangun desa kami dengan baik dalam hal ini merealisasikan rencana pembangunan dengan tranparansi.  

Di tempat sama, Sederhana  Ketua TPK kepada wartawan, pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton ini yang anggarannya dari Dana Desa, kami masyarakat sangat berupaya memanfaatkan semaksimal mungkin. 

“ Semoga jalan ini dapat berguna bagi masyarakat desa khususnya warga di seputaran Juma Pintu ini," tuturnya.  

Akbar warga kampung tetangga yang sering lewat, sangat senang dengan pelaksanaan pembangunan  jalan tersebut dimana kami juga dapat menikmatinya.  

“ Semoga kepala desa yang lainnya juga memanfaatkan ADD ini dan benar-benar diserap oleh masyarakat,” imbuhnya.   

Berdasar pantauan, seluruh masyarakat desa antusias dengan pembangunan jalan itu, hingga mengorbankan waktu untuk melaksanakan pembuatan rabat beton.   

Kepala Desa Semangat, Resmando Sinulingga mengatakan, dengan kegiatan itu masyarakat dapat terbantu. Dimana selama ini jalan menuju keladang Juma Pintu susah untuk dilewati. Apalagi pada saat musim hujan, jalan tersebut becek . 

“ Tentu dalam memajukan desa salah satu adanya akses jalan, Makanya kami arahkan ADD 2018 untuk membangun jalan atau pembuatan rabat beton. Semoga nanti kedepan DD untuk Desa Semangat bisa bertambah lagi masuk ke kita ini," ucapnya . (sbti)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI