Plt Bupati Beserta Warga Ikutan 'Car Free Day'

| Minggu, 05 Agustus 2018 | 17.24 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Plt Bupati dan Sekdakab Labuhanbatu. foto: apakabar/erni
Mediaapakabar.com--Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, didampingi Sekdakab Ahmad Muflih pada Minggu (05/08/2018) berbaur dengan 2000 warga Kota Rantauprapat untuk melaksanakan kegiatan olahraga senam minggu sehat yang biasa disebut "Carfreeday" di bundaran Simpang Enam ibukota Kabupaten Labuhanbatu. 

Seluruh Peserta senam sehat "Carfreeday " menyambut gembira dan bersorak riang gembira serta bersyukur saat Plt.Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, mengatakan pintu rumahnya akan terbuka bagi warga masyarakat setiap Sabtu dan Minggu jika ada perlu dan ingin menyampaikan sesuatu untuk peningkatan pembangunan di daerah ini.   

Berbaurnya Plt. Bupati Labuhanbatu ini dengan Sekdakab dan sejumlah Kepala OPD ini menunjukkan sosok pemimpin yang merakyat yang siap menerima keluhan dan aspirasi masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di bumi Ikabina en Pabolo ini.   

" Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu harus tetap sehat dalam melaksanakan aktifitasnya setiap hari.  juga dalam kesempatan itu memohon dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama membangun daerah agar lebih baik lagi ke depan," ucap Plt. Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe.  

Sehubungan dengan itu, warga menyambut antusias apa yang disampaikan Plt Bupati tersebut. Tidak pernah terjadi di Kabupaten Labuhanbatu berkata di tengah ribuan masyarakat. 

Seorang kepala daerah memberikan atau meluangkan waktunya untuk warga masyarakat pada Sabtu dan Minggu. 

" Karena untuk Senin s/d Jum'at ia melaksanakan tugas kedinasan," kata Andi Suhaimi

Dalam kegiatan "Carfreday " tersebut Plt. Bupati Labuhanbatu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menggalakkan dan melaksanakan kegiatan senam minggu sehat. (erni)
Area lampiran
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI