Kapolrestabes Pimpin Sertijab Dua Pejabat

| Rabu, 29 Agustus 2018 | 22.04 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/persada 
Mediaapakabar.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama di halaman Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan pada Rabu Pagi (29/08/2018).  

Adapun pejabat yang mengikuti Sertijab yakni AKBP Juliani Prihatini diangkat sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan. AKBP Dorma Purba menjadi Kabag Sumda Polrestabes Medan.  

Sertijab ini dilakukan merujuk kepada mutasi yang dilakukan oleh Kapolda Sumut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor: ST/1040/VIII/KEP/2018 tertanggal 23-8-2018.  

Pantauan wartawan, Kapolrestabes Medan membacakan sumpah yang diikuti oleh pejabat yang mengikuti prosesi. Kapolrestabes juga menyaksikan penandatanganan fakta integritas oleh pejabat lama dan pejabat baru.  

“ Saudara-saudara pejabat baru akan mengucapkan sumpah jabatan. Perlu saya ingatkan bahwa sumpah yang akan saudara ucapkan disaksikan yang hadir di lapangan ini dan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kapolrestabes.  

Oleh karenanya, sambungnya, apabila saudara-saudara melanggar sumpah ini maka akan menjadi konsekwensi pribadi di dunia maupun di akhirat. 

" Bersediakah saudara-saudara mengucapkan sumpah menurut agama masing-masing,” tanya Kapolrestabes Medan yang langsung dijawab “bersedia” oleh pejabat Kabag Sumda dan Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru.  

Upacara pelantikan dan Sertijab tersebut terlihat dihadiri Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.(persada)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI