Herman Delago Tampil Di Musik Internasional Tuktuk

| Senin, 27 Agustus 2018 | 13.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/manurung
Mediaapakabar.com--Acara Samosir Musik Internasiaonal di Open stek Tuktuk Siadong pada Sabtu (25/8/2018) berlangsung meriah.  

Dalam acara itu mendatangkan musisi dari  luar Negeri  Herman Dalago yang berkembangsaan Australia sudah mendapatkan marga Manik.   

Dimana ia banyak menyanyikan lagu lagu Batak Toba yang sudah dipepulerkan sebelumnya oleh artis Ibukota Jakarta. Turut juga artis ibukota seperti Vicky Sianipar dan Tongam Sirait.

Dalam acara ini Pemkab Samosir juga mengundang beberapa pejabat seperti Wakil Bupati Simalungun, Bupati Taput, Dandim Taput,Anggota DPD-RI dan Bupati Samosir, Wabup Samosir, Ketua DPRD Samosir. 

Amatan awak media diperkirakan 5 ribu orang menghadiri acara ini hingga memenuhi arena Tribun.  Para pengunjung tumpah ruah ke halaman panggung guna melihat lebih dekat artis dari luar yang sebelumnya sudah dinanti nantikan. 

Arman Delago juga sudah melakukan empat kali konsernya di Samosir pada sambutan kata sepatah dua kata sebelum dimulainya acara berlangsung.

Dalam acara Samosir Musik Internasional yang disponsori Hendrik Manik ini mengatakan kepada para pengunjung agar Samosir selalu maju kedepan dan kita akan perbuat apa yang terbaik selalu kepada Kabupaten Samosir.   (manurung)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI