Polsek Percut Seituan Gelar Hunting Kawasan Rawan

Media Apakabar.com
Rabu, 18 Juli 2018 - 17:21
kali dibaca
foto: Ist
Mediaapakabar.com--Demi mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Percut Sei Tuan menggelar sistem hunting di sejumlah lokasi pada Selasa (17/07/2018) malam. 

Sebelum memburu penyakit masyarakat di wilayah hukum Percut Sei Tuan, tim Pegasus lebih dulu melaksanakan apel.  

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, tempat yang menjadi sasaran hunting adalah daerah yang rawan terjadi curas, curat dan curanmor (3C), antara lain Jalan H. Anif, Jalan Cemara, Jalan Pendidikan, Jalan Bhayangkara, Jalan Meteorologi, Jalan Slamat Ketaren, Jalan Kapt Batu Shombing, Jalan Pancing, Jalan Tuamang, Jalan Letda Sujono, Jalan Durung, Jalan M. Yakub Lubis, Jalan Willem Iskandar, hingga Jalan Makmur Tembung.   

“Tim Pegasus lakukan hunting sejak pukul 18.00 sampai 24.00 WIB. Tindakan yang dilakukan tim adalah memberhentikan dan melakukan penggeledahan terhadap kendaraan bermotor dan badan pengendara. Kemudian mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua,” ujar Kompol Faidil, Rabu (18/07/2018).   

Kapolsek menjelaskan, tim Pegasus mengamankan satu unit sepeda motor tanpa dokumen dan plat nomor polisi di Jalan Pancing. Selain itu, seorang tersangka kasus pembongkaran rumah kost di Jalan Durung berinisial KP juga diamankan.  

“Kita melakukan sistem hunting dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan. Saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan dalam keadaan aman dan terkendali,” tandasnya. (Agung)
Share:
Komentar

Berita Terkini