KPU Karo Siap Distribusikan Logistik Pilgubsu ke Seluruh Kab Karo

| Jumat, 22 Juni 2018 | 17.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Saat kenderaan yang mengangkut logistik siap di berangkatkan,foto-apakabar/rianto
Mediaapakabar.com--Pelepasan pendistribusian logistik pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumatera utara (Pilgubsu) 2018 untuk wilayah Kabupaten Karo, telah dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPUD) setempat, Jumat (22/6/2018).

Pendistribusian Logistik Pilgubsu tersebut, langsung dilepas oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu SIK didampingi Ketua KPUD Benyamin Pinem ST MM, beserta staf dan Panwaslih.

Pendistribusian Logistik Pilgubsu 2018 di Kabupaten Karo,dilakukan Pambuk dan Pamtub oleh personil Jajaran Polres beserta pengawalan oleh Sat Lantas dan Sat Sabhara.

Pendistribusian Logistik Pilgubsu 2018 di Karo dijadwalkan tanggal 22 Juni 2018 sampai 26 Juni,dan kita doakan agar tidak ada hambatan di jalan,semoga aman sampai di tempat masing masing.

Jadi mari kita doakan bersama agar terlaksananya nanti pilgubsu ini bisa berjalan dengan lancar ,saya himbau kepada masyarakat Kab Karo ini khususnya agar pada tanggal 27/6 ini agar datanglah ke TPS masing - masing , dan tentukanlah pilihan kita bersama , karena pilihan kita inilah yang menentukan nanti masa depan sumut ini untuk 5 tahun kedepan.

Satu lagi saya ingatkan , janganlag golput , karena golput ini tidak ada untungnya bahkan merugikan bagi diri kita sendiri " Ucap Benyamin di saat pelepasan mobil pengangkut Logistik.(rianto)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI