Ngeri, Dua Korban Jiwa Akibat Kecelakaan Mobil Pajero Maut di Setia Budi

| Jumat, 04 Mei 2018 | 19.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kecelakaan mobil Pajero di jalan Setia Budi Medan. Foto: Tribun Medan

Mediaapakabar.com - Kecelakaan maut mobil Pajero Sport yang ditumpangi lima mahasiswa menimbulkan dua korban jiwa dan dua korban luka berat.

Mobil yang mereka tumpangi tampak rusak berat usai menyeruduk sebuah pagar kantor Rumah Zakat di Jalan Setia Budi Pasar 3 Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (4/5/2018) dini hari.

Akibatnya, dalam kecelakaan tersebut dua mahasiswa tewas di tempat. Kedua korban tewas diketahui bernama Eko (25) dan Rizki Lubis (23), yang kini telah dievakuasi ke RSUP H Adam Malik Medan.
Sedangkan, dua penumpang selamat yakni Arif Hasibuan (24) dan Fahri RW serta pengemudi mobil Frans Richardo Siahaan (26). Meski selamat, ketiganya mengalami luka-luka.
“Eko mengalami luka robek di kepala, kalau Rizki Lubis mengalami luka mulut hingga mengeluarkan darah dan kaki kanan patah,” ungkap Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna seperti yang dilansir Pojoksumut.com.
Ia menyebutkan, sebelum terjadinya kecelakaan mobil tersebut melaju kencang dari arah Jalan Dr Mansyur menuju Simpang Jalan Ngumban Surbakti.
Setibanya di persimpangan jalan Pasar 2, tiba-tiba ada mobil Avanza yang mau melintas ke Jalan Setia Budi.
“Mobil Pajero itu mengelak ke kanan dan langsung menaiki pembatas jalan. Selanjutnya, menabrak pohon, tiang lampu hingga terbalik balik masuk ke jalur kanan lalu menabrak tiang reklame, stelling kedai jualan lontong dan manjat ke tembok pagar kantor Rumah Zakat hingga tersangkut,” papar Wira.
Dia menambahkan, kini mobil telah dievakuasi. Untuk kasusnya sedang ditangani pihak Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI