Kawan Sekolah Berharap Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018

| Senin, 23 April 2018 | 20.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Maria Simorangkir (Foto:Instagram/Indonesian Idol)

Mediaapakabar.com - Maria Dwi Permata Simorangkir atau yang akrab disapa Maria saat ini tengah menikmati masa keemasannya tampil di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

Dia lahir di Kota Medan pada 7 Oktober 2001, menjadi satu-satunya kontestan Indonesia Idol 2018 yang mewakili kota Medan, mampu bertahan hingga final berhadapan dengan Abdul.

Maria yang duduk di kelas XI SMK Jurusan Musik di Methodist Charles Wesley Medan sangat dinanti teman dan para guru di sekolahnya.

Seperti yang dikutip Tribun-Medan.com. Maria dikenal sebagai sosok yang ramah dan pintar.

Beberapa prestasi ditunjukkannya mulai perlombaan musik, vokal dan kini diajang tingkat nasional melalui salah satu acara Indonesia Idol.

Suara khas Maria dikenal tinggi dan penuh power. Saat datang ke sekolah Maria, sambutan hangat dari para staff dan pengamanan.

Spanduk besar yang melekat di dinding bangunan sekolah terlihat wajah Maria dan cara mendukungnya dengan poling SMS atau vote.

Kedua Teman Maria di SMK Methodist Charles Wesley Medan, Angeline (kiri) dan Celine (kanan), Senin (23/4/2018).

Pihak sekolah merasa bangga atas prestasi Maria, tidak hanya sekolah, teman sekelasnya juga merasa bangga dan rindu sosok Maria yang terkenal ceria ini.

Kepala sekolah SMK Methodist Charles Wesley Medan, Daud Kosasih mengatakan, bangga dengan prestasi yang telah dicapai Maria, hal ini ditunjukkan dengan ajang pencarian bakat nasional.

"Maria ini murid kebanggaan, murid yang aktif. Saya berasa bangga sekali, kami terus mendukung ia, semoga bisa mendapat juara satu di Indonesia Idol," ujarnya, Senin (23/4/2018).

Tidak hanya kepala sekolah, bahkan teman sekelasnya juga merasa bangga. Hal ini disampaikan oleh kedua temannya yang bernama Angeline dan Celine

"Kami berharap Maria bisa segera pulang dan membawa juara satu nantinya. Dengan adanya prestasi hebat ini menjadi inspirasi bagi kami yang lain agar terus bisa berprestasi," ujar kedua temannya Maria.

Pada Senin (23/4/2018) malam, akan dilanjutkan penentuan juara Indonesia Idol 2018. Pihak sekolah mengaku terus mendukung ia mulai dari tahapan awal hingga grand final ini. 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI