Berbagi Pada Masyarakat, DPD Gerindra Sumut Bagi 1200 Paket Qurban

Daniel Gultom
Rabu, 19 Juni 2024 - 00:15
kali dibaca
DPD Gerindra Sumatera Utara mengadakan penyembelihan hewan qurban di kantor mereka yang terletak di Jalan Sudirman 36, Medan. (Dok:MAC)

Mediaapakabar.com
- DPD Gerindra Sumatera Utara mengadakan penyembelihan hewan qurban di kantor mereka yang terletak di Jalan Sudirman 36, Medan. Sebanyak 9 ekor lembu berukuran jumbo dan 3 ekor kambing diserahkan sebagai hewan qurban. Hewan-hewan tersebut berasal dari sumbangan qurban kader-kader Gerindra Sumatera Utara, kepala daerah, dan Ketua Harian DPP Gerindra Pusat, H. Prof. Sufmi Dasco Ahmad.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, H. Harun Mustafa Nasution, menyatakan bahwa kegiatan qurban 1445 H DPD Partai Gerindra merupakan program rutin untuk berbagi kepada masyarakat. Dia juga menjelaskan bahwa seluruh kader Partai Gerindra di Sumatera Utara juga melakukan qurban di masing-masing kabupaten.

H. Harun juga mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, H. Gus Irawan Pasaribu, yang turut serta dalam kegiatan serupa di Kabupaten Tapsel. Di sana, Ketua Gus Irawan dan DPC Gerindra Tapsel menyembelih 21 ekor lembu qurban berukuran jumbo.

Dia juga menginformasikan bahwa tahun ini, Presiden Terpilih, Pak Prabowo, menyumbangkan 1 ekor lembu jenis Limosin berukuran 1 ton sebagai hewan qurban kepada BKM Mesjid Raya Al Mansun, Medan.

Kupon qurban dibagikan kepada 1200 paket penerima yang termasuk seluruh kader, sayap Partai Gerindra, serta masyarakat driver ojek online dan petugas kebersihan di sekitar kantor Gerindra Sumatera Utara. (MC/RED)








Share:
Komentar

Berita Terkini