Jumat Berkah, Polres Muaro Jambi Berbagi Sembako dan Alat Olahraga di Desa Sekernan

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 06 Januari 2023 - 12:21
kali dibaca
Ket Foto: Kasi Humas Polres Muaro Jambi melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako dan Alat olahraga kepada warga kurang mampu di lingkup Polres Muaro Jambi pada Jumat, 06 Januari 2023.

Mediaapakabar.com
Kasi Humas Polres Muaro Jambi melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako dan Alat olahraga kepada warga kurang mampu di lingkup Polres Muaro Jambi pada Jumat, 06 Januari 2023.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi SE dan hari  Kamis dan hari Jumat langsung membagikan puluhan paket sembako kepada warga RT 01, dan RT 03  Desa Pematang pulai  Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.


Kasi Humas AKP Amradi mengatakan pembagian sembako dan alat olah raga bulu tangkis  ini Humas Polres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga Desa Pematang Pulai.


"Sesuai data yang kita impun warga yang layak mendapatkan sembako, wujud Humas Polri Peduli Kemanusiaan dan rangka pemulihan ekonomi nasional," ungkap AKP Amradi.


Diwaktu yang sama Ibu Maisarah dan Ibu Yunani, Ibu Normah, Ibu Rapiah dan Maryamah penerima bantuan mengucapkan terima kasih Pak Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi SE telah memberikan bantuan sembako kepada mereka.


"Semoga Polri tetap Jaya dan Presisi, peduli terhadap warga kurang mampu," ujar Ibu Maisarah yang suaminya meninggal karena kecelakaan. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini