Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Bendahara Camat Medan Barat Ditembak OTK

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:14
kali dibaca
Ket Foto : Ilustrasi penembakan.

Mediaapakabarcom
Fatma Charina ditembak orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Bono, Kota Medan. Bendahara Camat Medan Barat itu terkena tembak di bagian kaki.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mangaku sudah dapat laporan terkait insiden yang menimpa anak buahnya itu.


"Iya (ditembak), tadi saya baru dapat laporan, ada penembakan oleh orang tak dikenal," katanya, Rabu (5/10/2022).


Setelah mendapat laporan, Bobby menuturkan pertama kali yang dia pastikan adalah kondisi bendahara kecamatan tersebut. Dia dapat laporan bahwa Fatma ditembak di punggung kaki.


"Tadi yang pertama kali saya pastikan adalah kondisi korban, kondisi dari bendahara kecamatan, tertembaknya di kaki, itu di punggung kaki di atas telapak kaki," tuturnya.


Bobby menyebutkan, secara keseluruhan kondisi dari Fatma stabil, tidak ada kerusakan organ vital. Siang ini Fatma direncanakan akan melakukan operasi.


"Kondisinya secara keseluruhan baik, stabil, (organ) vital-vitalnya pun baik, tadi saya dapat informasi, siang ini akan dilakukan operasi, itu dulu yang saya pastikan," sebutnya.


Terkait dengan pengungkapan pelaku, Bobby menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Mulai dari sosok pelaku hingga motif penembakan.


"Untuk kelanjutannya tentunya kita serahkan ke pihak kepolisian, untuk siapa yang nembak, siapa pelakunya dan segala macam kita serahkan ke kepolisian," tutupnya.


Sebelumnya diberitakan, Bendahara Kecamatan Medan Barat, Fatma Charina ditembak (OTK) di Jalan Bono, Kota Medan. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus ini.


Salah seorang warga di sana, Sendi mengaku sempat didatangi korban dan pihak kepolisian dari Polsek Medan Timur pada Selasa (4/10/2022) malam.


"Semalam ada polisi datang bersama korban dan suaminya. Ibu itu terluka tembakan di bagian atas telapak kaki kanan," katanya saat diwawancarai, Rabu (5/10/2022).


Berdasarkan Keterangan Warga Aksi Penembakan Itu Tak Terekam CCTV. Korban dan para polisi sempat lama berada di tokonya. Tujuannya untuk memeriksa CCTV yang dipasangnya. Sayangnya, para pelaku tidak terekam CCTV.


Fatma ditembak saat melintas di Jalan Bono, hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya. Lalu, Fatma balik ke rumahnya dan melapor ke suaminya.


"Tidak lama, baru korban bersama polisi kembali ke TKP dan mau melihat CCTV dari toko saya. Kalau kejadiannya sekitar pukul 18.00 WIB," sebutnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini