Kecocokan Pasangan Zodiak Gemini dan Leo, Hubungan yang Menyenangkan

REDAKSI
Minggu, 05 Desember 2021 - 00:14
kali dibaca

Ket Foto : Zodiak Gemini dan Leo Pasangan yang Menyenangkan Bisa Bertahan Lama.

Ilustrasi. (INT)


Mediaapakabar.com
Jika ada yang akan membuktikan teori bahwa pasangan yang tertawa bersama, tetap bersama menjadi kenyataan, itu adalah Gemini dan Leo. 

Kedua zodiak ini menjadi pasangan yang disukai semua orang. Pesona muda Gemini dan kepribadian cerah Leo sangat melengkapi satu sama lain, sehingga siapapun yang melihat mereka bersama akan berpikir bahwa mereka adalah pasangan yang sempurna.


"Hubungan Gemini-Leo dapat didefinisikan sebagai sesuatu yang menyenangkan, mengasyikkan, dan periang. Mereka adalah pasangan yang sangat cocok, karena Gemini menyukai variasi dan Leo dalam hal kreativitas dan kesenangan. Keduanya cenderung memiliki banyak tumpang tindih," kata astrolog Kristina Semos dikutip dari tempo.co, pada Minggu, 05 Desember 2021.


Secara umum, hubungan tanda Api dan Udara cenderung bekerja dengan baik seperti halnya udara memberi makan api. 


Menurut astrolog Leslie Hale, Leo yang berapi-api adalah tentang "pertunjukan dan perhatian", sedangkan Gemini yang lapang dengan senang hati menjelajahi semua yang ditawarkan Leo. Zodiak berlambang singa itu bisa menjadi liar dan sekreatif yang mereka inginkan, dan Gemini akan mendorong pasangannya untuk bersinar.


Meskipun elemen mereka kompatibel, pasangan ini dapat mengalami beberapa tantangan karena modalitas mereka yang berlawanan, atau cara mengekspresikan energi mereka. 


Gemini adalah tanda yang bisa berubah, yang berarti mereka terus berubah, sementara Leo adalah tanda tetap yang biasanya berpegang pada cara dan ide mereka. Secara alami, keduanya mungkin berbenturan dengan kebutuhan Gemini akan variasi dan sifat keras kepala Leo.


Tapi, Gemini lebih menghargai kebebasan pribadi daripada kebanyakan orang, dan tidak akan mendorong Leo untuk menjadi orang tertentu. Menurut Hale, "Ini akan menyenangkan Leo, dan keduanya dapat menciptakan ikatan bersama hanya dengan menjadi diri mereka sendiri."


Secara emosional, Gemini dan Leo bisa saling menyeimbangkan dengan baik. Menurut Semos, Leo itu hangat, murah hati, dan suka menjadi pusat alam semesta pasangannya, seperti Matahari yang mengatur tanda mereka. Gemini, di sisi lain, adalah tanda udara intelektual yang mendambakan percakapan dinamis, olok-olok cerdas, dan persahabatan.


Jika Leo dapat dengan sabar menunggu pasangan Gemini mereka untuk sepenuhnya terbuka dan menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta, keduanya dapat membentuk hubungan yang benar-benar langgeng. 


Setelah kepercayaan terbentuk sepenuhnya, Gemini tidak akan memiliki masalah untuk mengomunikasikan pemujaan mereka untuk pasangan mereka, dan Leo akan tersentuh dengan ketulusan Gemini.


Gemini yang menguasai Merkurius suka belajar. Sebagai tanda kelima dalam zodiak, Leo mengatur rumah seni pertunjukan, kreativitas, cinta, romansa, kesenangan, dan semua hal yang berkaitan dengan anak-anak. Keduanya akan terus saling mengajar.


Pasangan ini bekerja dengan sangat baik karena sifat mereka yang menyenangkan dan keingintahuan Gemini yang tidak pernah berakhir. 


“Keduanya akan bermain, keduanya akan tertawa, dan Gemini akan selalu tertarik pada proyek kreatif apapun yang Leo lakukan,” kata Semos.


Baik Gemini dan Leo menghargai kemandirian, tetapi memiliki kecenderungan untuk fokus pada diri mereka sendiri. Menurut Hale, tidak ada pasangan yang pandai mendengarkan dengan cermat apa yang dikatakan pasangannya.


"Ini bisa menjadi masalah jika Leo merasa Gemini kurang memperhatikan, dan jika Gemini merasa Leo tidak menghargai rasionalitas, kecerdasan, dan kemampuan mereka untuk selalu mencari informasi dan pengalaman baru," kata Hale. 


"Kedua tanda itu perlu fokus pada kebutuhan satu sama lain, bukan kebutuhan mereka sendiri jika ini ingin menjadi hubungan yang sukses," tambahnya.


Bukan rahasia lagi bahwa Leo suka menjadi pusat perhatian. Menurut Semos, sifat genit Gemini dapat membuat marah Leo yang menuntut perhatian dan pemujaan yang tidak terbagi dari pasangannya. 


Terlepas dari kemungkinan tantangan ini, Gemini dan Leo adalah pasangan zodiak yang hebat. Keduanya saling melengkapi dengan baik, dan perbedaan mereka dapat diselesaikan dengan beberapa komunikasi. Keduanya memiliki apa yang diperlukan untuk membuat hubungan bertahan lama. (TC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini