Bupati Taput Serahkan Tali Asih Kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Petugas Kebersihan Lingkungan Hidup, Petugas Keamanan Satpol Pap dan Petugas  LPJU,  TPU, Pertamanan Dinas Perkim menerima tali asih berupa minyak goreng, syrup, gula dan biskuit sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya mewujudkan kebersihan, keamanan dan kenyamanan lingkungan di Kabupaten Tapanuli Utara.

Mediaapakabar.com
Petugas Kebersihan Lingkungan Hidup, Petugas Keamanan Satpol Pap dan Petugas  LPJU,  TPU, Pertamanan Dinas Perkim menerima tali asih berupa minyak goreng, syrup, gula dan biskuit sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya mewujudkan kebersihan, keamanan dan kenyamanan lingkungan di Kabupaten Tapanuli Utara.

Tali asih diserahkan langsung oleh Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si kepada setiap personil dengan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kasatpol PP dan Kepala Dinas Perkim. Bertempat di halaman Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Jumat (31/12/2021)


Dalam arahannya kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Bupati Nikson Nababan menegaskan bahwa Petugas Kebersihan adalah Wajah dari Tapanuli Utara. 


"Jangan sampai ada sampah di jalan-jalan besar. Terutama di jalan lintas karena jalan lintas adalah wajah Tapanuli Utara," tegas Bupati Nikson Nababan.


Selanjutnya untuk petugas Satpol PP Bupati Nikson Nababan berpesan agar Damkar selalu standby setiap dalam mengecek mesin mobil, selang air, kapasitas air dalam mobil, ban serap dan lain-lain yang berhubungan dengan kesiapsiagaan mobil dan peralatan lainnya. Untuk mencegah terlambatnya pertolongan terhadap musibah kebakaran. 


"Saya tidak mau terjadi lagi seperti di pasar Siborongborong tempo lalu. Dan untuk Satpol PP saya harap akan tetap menjaga keamanan dalam perayaan Natal dan tahun Baru," tutur Bupati Nikson Nababan.


Adapun personil yang menerima tali asih dari Tim Petugas Lingkungan Hidup adalah sebanyak 123 orang. Sementara itu Petugas Keamanan Satpol PP sebanyak 250 orang dan 28 orang dari Petugas LPJU, TPU, Pertamanan Disperkim. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini