Wakil Bupati Taput Hadiri Zoom Meeting dan Serbuan Vaksinasi di SMA 2 Siborongborong

REDAKSI
Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:01
kali dibaca
 Ket Foto : Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput) Sarlandy Hutabarat bersama Kapolres Tapanuli Utara serta Dandim Tapanuli Utara, beserta unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD Pemkab Tapanuli Utara melaksanakan zoom meeting dan vaksinasi massal dalam rangka 30 tahun Gelar Akabri angkatan 1990 di SMAN 2 Siborongborong, Selasa (26/10/2021).

Mediaapakabar.com
- Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput) Sarlandy Hutabarat bersama Kapolres Tapanuli Utara serta Dandim Tapanuli Utara, beserta unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD Pemkab Tapanuli Utara melaksanakan zoom meeting dan vaksinasi massal dalam rangka 30 tahun Gelar Akabri angkatan 1990 di SMAN 2 Siborongborong, Selasa (26/10/2021).

Dalam rangka percepatan vaksinasi di seluruh indonesia khususnya di Kab Tapanuli Utara dilaksanakan vaksinasi massal untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Tapanuli Utara. Rangka serbuan vaksinasi di SMAN 2 Siborongborong ditargetkan +/- 800 siswa mendapatkan vaksinasi untuk percepatan vaksinasi  dan mendukung proses pembelajaran tatap muka di Kabupaten Tapanuli Utara


Dalam pidatonya, Kapolri Jend. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan "serbuan vaksinasi yang tinggi saat ini membuat Indonesia merupakan negara No 1 di Asia Tenggara dalam rangka percepatan vaksinasi, tapi hal ini jangan membuat kita lengah. Karena dalam beberapa bulan kedepan kita akan menghadapi Natal dan Tahun baru yang mana kemungkinan akan terjadi peningkatan lagi jika masyarakat lengah". 


Panglima TNI Marsekal. Hadi Tjahjanto menyampaikan semoga dengan serbuan vaksinasi yang tinggi ini, bisa membuat masyarakat lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari tanpa takut terjadinya gelombang ke 3 yang sudah diwaspadai sebelumnya. Tetapi seperti kata bapak Kapolri hal ini jangan membuat kita lengah.


Wakil bupati Tapanuli Utara memberikan motivasi kepada para nakes yang bertugas, dan menghimbau kepada siswa-siswi agar tetap melaksanakan prokes 5 M di dalam sekolah maupun luar sekolah. 


Wakil bupati yakin bahwa menjelang akhir tahun target 70% masyarakat Tapanuli Utara telah divaksinasi sesuai hasil rapat dengan bapak Presiden


Diakhir kegiatan Wakil Bupati mengucapkan Terima kasih secara khusus kepada AKABRI angkatan 1990 yang telah membantu percepatan vaksinasi di Indonesia khususnya Kabupaten Tapanuli Utara. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini