Sambil Bagikan Paket Sembako, Polres Labuhanbatu Ajak Jemaat Gereja Babtis Tidak Terlibat Narkoba

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dipimpin Kasat AKP Martualesi Sitepu menggelar bakti sosial (baksos) yakni pemberian sembako kepada 13 Warga Jemaat Gereja Baptis di Jalan Gajah Mada Rantau Parapat, Jumat, 22 Oktober 2021.

Mediaapakabar.com
Personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dipimpin Kasat AKP Martualesi Sitepu menggelar bakti sosial (baksos) yakni pemberian sembako kepada 13 Warga Jemaat Gereja Baptis di Jalan Gajah Mada Rantau Parapat, Jumat, 22 Oktober 2021.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu melalui KBO IPTU Elimawan Sitorus  menyampaikan kepada Pdt R Tambunan dan warga jemaat yang hadir menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak.


"Kami menyerahkan paket sembako kepada 

13 KK Jemaat gereja Baptis, dimana diantaranya 5 KK adalah korban PHK karena Pandemi Covid-19, 2 KK adalah anak yatim dan 6 KK hidup dalam keterbatasan," katanya.


Selain memberikan paket sembako, sambungnya, petugas juga memberitahu agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. 


Adapun sembako yang diberikan berupa Beras, Mie Instant,Telur Ayam, Gula dan Minyak Goreng yang diterima langsung oleh warga jemaat.


Sementara itu, Pdt. R. Tambunan mengucapkan terima kasih dan apresiasi, kami bersama jemaat sangat terbantu dengan pemberian sembako ini.


"Kami berdoa kiranya Tuhan lah yang membalaskan setiap kebaikan dan uluran tangan yang kami diterima jemaat gereja kami hari ini, semoga bapak Kapolda Sumut dan bapak Kapolres Labuhanbatu ditambahkan berkat berlipat lipat ganda dan selalu diberikan kesehatan," ujarnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni KBO IPTU Elimawan, Kanit 1 IPDA Sarwedi dan IPDA Sujiwo dan Personil Sat Narkoba. Kemudian kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin Pdt R. Tambunan. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini