Alat Berat Terus Dikerahkan Percepat Pembangunan Aukas

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Pengerasan jalan di RT 02 RW 04 Dusun  sumber sari  Kepenghuluan suak temenggung Kecamatan pekaitan, Rokan Hilir (Rohil) kembali dilanjutkan Satgas TMMD bersama warga setempat, Rabu (7/7/2021).

Usai melaksanakan pembukaan jalan Satgas TMMD langsung melakukan perataan dan pengerasan jalan yang sudah dibuka dengan melakukan penimbunan tanah dan kerikil ke badan jalan yang sudah dibuka tersebut.

Pengerasan jalan yang dibuka tersebut Satgas TMMD menggunakan alat berat jenis greder yang bertugas untuk meratakan pasir dan tanah yang ada di badan jalan.

"Setelah kita melakukan pembukaan, kita langsung melakukan pengerasan jalan dengan menggunakan tanah dan kerikil di badan jalan yang sudah kita buka tersebut, dan setelah diratakan menggunakan greder, maka kita melakukan pemadatan ataupun pengerasan badan jalan,"kata Danramil 01 Bangko Kapten Inf Tayung melalui Sertu Agus prajurit Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil.

Ia menjelaskan bahwa, setiap pagi setelah melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD, mereka langsung melaksanakan pengerjaan sesuai tugas masing-masing, sehingga semua pekerjaan baik fisik maupun non fisik berjalan dengan baik.

"Selain sasaran fisik maupun non fisik kita juga mempunyai tugas tambahan melaksanakan berbagai pekerjaan lainnya yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya,” terang Sertu Agus.  (Kodim 0321/Rohil)


Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini