Pria Lansia Tewas dengan Kondisi Mulut Dilakban dan Tangan Terikat Diduga Korban Perampokan

REDAKSI
Kamis, 10 Juni 2021 - 15:51
kali dibaca

Ket Foto : Seorang pria lanjut usia, Kharil Anwar yang ditemukan tewas dengan kondisi terikat di dalam kamarnya di Dusun II, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan diduga menjadi korban perampokan.


Mediaapakabar.com
- Seorang pria lanjut usia, Kharil Anwar yang ditemukan tewas dengan kondisi terikat di dalam kamarnya di Dusun II, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan diduga menjadi korban perampokan.

Hal itu dikatakan Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung, Kamis, 10 Juni 2021. Dirinya 

menjelaskan, dugaan sementara Anwar menjadi korban perampokan.


"Menurut pengakuan anak korban, sekira seminggu lalu, korban memanen hasil kebun kelapa miliknya dan dugaan sementara motifnya perampokan. Selain kaki dan tangan terikat, mulut korban juga dilakban. Posisi ditemukan telungkup,” jelasnya.


Dikatakan Kapolsek, sebelum jasad korban ditemukan, salah seorang tetangga korban, bernama Nur Erlinda, ada mendengar teriakan dari arah rumah korban.


“Sekira pukul 03.00 WIB, tetangga korban dengar orang minta tolong. Tapi karena saat itu suaminya tidak di rumah, ya gak berani keluar. Jasad korban sudah dibawa ke Medan, autopsi. Pihak Jatanras (Satreskrim) Polres Asahan tadi juga sudah turun ke lokasi," ujarnya.


Sementara itu, informasi diperoleh, berawal saat anak korban, Irwansyah Syahputra (27), mendatangi rumah korban, Kamis (10/6/2021) sekira pukul 05.30 WIB.


Saat itu, dirinya bermaksud menghantarkan makanan kepada korban, berhubung akan pergi ke Kota Medan.

 

“Anaknya ( Irwansyah) mau berangkat ke Medan, jenguk keluarga, jadi nganter makanan. Jarak rumah orang itu kira-kira 500 meter bang,” ucap Dedi, warga sekitar lokasi pada wartawan


“Wak Anwar tinggal sendiri bang. Agak stres, sejak wawak perempuan (istri korban) meninggal,” timpal warga lainnya, di lokasi.


[cut]


Ket Foto : Korban Khairil Anwar saat dievakuasi petugas menuju RS Bhayangkara Medan. (iNews.id)

Sebelumnya diberitakan, warga yang tinggal di Dusun II, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan dihebohkan penemuan mayat seorang laki-laki lanjut usia (lansia).


Informasi dihimpun korban diketahui bernama Khairil Anwar ditemukan di dalam kamarnya dengan kondisi tangan terikat dan mulut dibekap menggunakan kain sarung, Kamis (10/6/2021). 


Korban yang tinggal sendirian pertama kali ditemukan oleh anaknya. Saat itu, saksi mengantarkan sarapan pagi untuk ayahnya. 


Saat masuk ke dalam rumah, saksi melihat ayahnya dalam kondisi meninggal dunia dengan tangan dan kaki di ikat lakban. Tak hanya itu, leher dan mulut korban juga dibekap dengan menggunakan kain sarung. (Hen)
Share:
Komentar

Berita Terkini