Lebih Dekat Sosok Zodiak Gemini seperti Soekarno!

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Ilustrasi. Zodiak Gemini. (INT)


Mediaapakabar.com
Kusno Sosrodihardjo atau akrab disapa Soekarno lahir pada 6 Juni 1901, presiden pertama Republik Indonesia ini memiliki zodiak Gemini. Tahun 2021 ini, dia seharusnya berusia 120 tahun.

Tak hanya Soekarno, mungkin Anda tidak sadar bahwa jatuh bangun negara ini sebagian ada di tangan kaum Gemini. Bahkan rata-rata mereka memerintah dalam waktu cukup lama, sebut saja Soeharto (lahir 8 Juni 1921) dan Joko Widodo (lahir 21 Juni 1961).


Bagaimana sifat dan karakteristik si zodiak Gemini seperti Soekarno?


Sebagaimana dilansir Cafe Astrology, Gemini disebut memiliki dua alam yang dilambangkan dengan dua anak kembar. Dualitas ini juga merepresentasikan pertukaran dan interaksi. 


Tidak heran Gemini berasosiasi dengan pertukaran ide, komunikasi dan perdagangan. Zodiak satu ini juga dikenal sangat adaptif dan fleksibel. Ini kerap dihubungkan dengan dua kepribadian yang berbeda.


Yang membedakan Gemini dari zodiak udara lain adalah dia memiliki kemampuan untuk mengerti situasi yang bisa membantunya mengambil keputusan dengan mudah.


Seperti dilansir Cosmopolitan, buat Gemini tidak ada yang benar atau salah dalam hal berpikir atau bertindak. Hidup dijalani begitu cair dan mengalir dengan memahami berbagai sisi sebuah situasi. Sumber informasi maupun gosip? Tentu saja Gemini!


[cut]


Ket Foto : Ilustrasi. Zodiak Gemini. (INT)

Untuk lebih mengenal Presiden Soekarno, cek poin-poin penting karakter zodiak Gemini dilansir CNNIndonesia.com, Minggu 06 Juni 2021.


1. Serba tahu

'Jack of all trades, master of none' mungkin jadi peribahasa yang tepat buat Gemini. Kalau di Indonesia, ini mungkin lebih tepat bahwa Gemini 'mencangkul di banyak tempat tapi tidak dalam'. Anda merasa obrolan bersama Gemini tak ada habisnya, seru, tidak membosankan sebab ia begitu pintar.


Sekilas memang demikian, tapi sebenarnya pengetahuan mereka hanya di permukaan. Gemini jarang memiliki minat untuk mempelajari suatu objek secara mendalam.


2. Cenderung tidak melibatkan perasaan

Apa itu perasaan? Barangkali kaum Gemini kerap mempertanyakan ini. Mereka tidak dikenal sentimental atau emosional. Tidak perlu kaget saat sobat Gemini Anda memilih mundur saat Anda mulai emosional dan menangis tanpa sebab.


Otak kiri Gemini lebih mendominasi sehingga mereka fokus pada sisi analitis. Terdengar tidak berperasaan tetapi Gemini bisa melihat masalah tanpa melibatkan perasaan.


3. Berjiwa muda

Gemini diberkati dengan jiwa 'Peter Pan' baik secara fisik maupun mental. Mereka tidak menyukai konsep 'menetap' atau konservatif. Gemini adalah pribadi yang penuh semangat, segar dan terlihat muda. Namun ini juga kadang dibarengi dengan sifat rapuh, kekanak-kanakan, dan konyol.


4. Serba cepat

Di bawah kuasa planet Merkurius, Gemini jadi zodiak yang berasosiasi dengan konsep cepat. Dia berpikir dengan cepat, bergerak cepat, bicara cepat, mendapatkan sesuatu cepat, termasuk berubah pikiran dengan cepat. Mereka jadi tampak tidak menentu, plin-plan, bermuka dua karena susah berpegang teguh pada pendapat dan komitmen sendiri.


5. Rasa ingin tahu tinggi

Gemini tahu banyak hal dan ingin tahu banyak hal. Anda ingin informasi dan gosip terbaru? Tanya saja pada Gemini. Mereka juga tak ragu mengumpulkan informasi yang sekiranya berguna.


6. Tebar pesona sana-sini

Sebenarnya dia punya kemiripan dengan Libra yakni sifatnya yang suka tebar pesona sana-sini. Gemini bahkan tanpa sadar memikat lawan bicara dengan obrolan sarat informasi, gestur menarik dan seolah terbuka akan berbagai kemungkinan tahap relasi. Namun kalau Anda dianggap membosankan dia bakal perlahan menghilang.


Kira-kira, siapa saja yang cocok dengan Gemini?


[cut]


Ket Foto : Ilustrasi. Zodiak Gemini. (INT)

Siapapun bisa takluk di hadapan Gemini. Mereka menyenangkan, penuh kejutan dan hal baru, juga pembawaannya yang seru. Mereka menyukai kebebasan sehingga menjalin komitmen kadang terasa sulit. Satu orang untuk selamanya? Perlu waktu dan orang yang tepat untuk menanamkan konsep ini di benak Gemini.


Semua zodiak udara memerlukan 'ruang'. Mereka ingin dekat dengan yang dicintai tetapi ruang atau jarak tetap diperlukan. Mereka pun perlu stimulasi terus-menerus sehingga orang yang pintar dan cukup menghibur jadi kriteria utama. Gemini memang cocok bersama zodiak udara lainnya.


Akan tetapi jika urusan dengan seks, Sagitarius juaranya. Bayangkan, ada dua pribadi yang nakal, suka kenekatan, doyan pesta disatukan dalam pengalaman seks. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini