Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Bupati Taput Tanam Bunga Bougenville di Sepanjang Kota Tarutung

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama seluruh Pimpinan OPD berkolaborasi dengan Kader, sayap partai PDI Perjuangan menanam bunga Bougenville dan pohon berbuah secara serentak di sepanjang Ibukota Tarutung, Senin (07/06/2021). 

Mediaapakabar.com
Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Bulan Bung Karno, Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama seluruh Pimpinan OPD berkolaborasi dengan Kader, sayap partai PDI Perjuangan menanam bunga Bougenville dan pohon berbuah secara serentak di sepanjang Ibukota Tarutung, Senin (07/06/2021). 

Nikson Nababan mengatakan kolaborasi antara Pemkab Taput dan Partai PDI Perjuangan dalam melestarikan lingkungan hidup sebuah kekuatan. 


"Lingkungan yang sehat dan indah mencerminkan masyarakatnya. Di samping sebuah lingkungan bersih dan sehat, pohon berbuah juga akan menghasilkan bagi masyarakat, buahnya bisa dimanfaatkan," ujar Bupati Nikson.


Dikatakan Bupati, partai mengharapkan kita tetap menjaga lingkungan dan turun ke desa. Saling menopang dalam memajukan masyarakat. "Tujuan yang sama menyatukan derap langkah kita," ujar Bupati menambahkan. 


Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa sepanjang ibukota Tarutung telah ditanami bunga Bougenville, agar dirawat dan dilestarikan. 


"Jika kebiasaan menanam bunga dan pohon berbuah tetap kita lestarikan, manfaatnya kita kita rasakan ke depan, anak cucu kita akan terbiasa ini hal ini. Kita awali dari  menjaga lingkungan, lingkungan sehat, hidup sehat, jiwa sehat," pungkasnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini