-->
    |
Follow Us :

Warga Medan Tuntungan Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Pria di Kamar Kos

Kali Dibaca
Ket Foto : Petugas kepolisian Polsek Delitua saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. 

Mediaapakabar.com
Warga Jalan Pinus, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan dihebohkan dengan penemuan mayat pria di dalam kamar kos-kosan, Kamis (22/04/2021).

Informasi dihimpun, Jumat (23/4/2021), penemuan jasad korban bernama Reza (23) ditemukan pertama kali oleh saksi Simon Munthe (55) dan Nurlela Br Ginting (48) dan  Herbert Sirait selaku Kepala Lingkungan. (Kepling) 13, Kelurahan Mangga dan langsung menghubungi Polsek Delitua.


Mendapatkan info tersebut, Team Polsek Delitua dipimpin Kanit Reskrim Iptu M Manik dan Panit II Ipda Syawal Sitepu meluncur ke TKP melaksanakan Olah TKP dan melakukan interogasi kepada saksi-saksi.


Menurut keterangan saksi Nurlela Br Ginting mengatakan korban tinggal di kos-kosan hanya seorang diri. Pada saat itu, sekitar pukul 15.45 WIB, dirinya mendengar korban berteriak kesakitan dibagian perut dan meminta tolong untuk memanggil bos tempat ia bekerja yakni Simon Munthe.


"Kemudian pak Simon Munthe langsung datang dan menemukan korban tidak bernyawa di atas tempat tidur dengan posisi terlentang," ujar saksi.


Sementara itu, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap mengatakan hasil olah TKP, korban meninggal diduga karena Sskit yang sudah mama dideritanya.


"Saat ini keluarga korban sudah datang untuk menjemput jasad korban dan dibawa ke rumah duka sebelum diserahkan kita buat surat pernyataan untuk ditandatangani," pungkasnya. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini